Fokus pada Perkembangan Motor, Federal Oil Raih Penghargaan

Sabtu, 10 Agustus 2024 11:00
Thio Pahlevi

Hal ini agar dapat terus memberikan kebutuhan pelumas yang sesuai dengan kondisi dan perkembangan sepeda motor saat ini.

Fokus pada Perkembangan Motor, Federal Oil Raih Penghargaan Pelumas motor Federal Oil.

OTORIDER - Federal Oil meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award dengan predikat Excellent. Penghargaan ini pun menjadi yang keempat kalinya bagi produk pelumas di bawah naungan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) tersebut. Federal Oil sendiri mengklaim selalu konsisten berinovasi dan berusaha memenuhi kebutuhan konsumennya.

Ajeng Saraswati Putri selaku Marketing Manager EMLI mengatakan pihaknya terus berupaya selalu konsisten dalam berinovasi. Hal ini agar dapat terus memberikan kebutuhan pelumas yang sesuai dengan kondisi dan perkembangan sepeda motor saat ini. Ia juga senang pada peningkatan predikat yang diraih Federal Oil tahun ini.

"Di usia ke-36 tahun ini, Federal Oil terus memberikan pelayanan dan program yang bisa memberikan kenyamanan berkendara untuk masyarakat Indonesia, salah satunya adalah program Nyaman Berhadiah 2024 yang diadakan sejak pertengahan bulan Juli hingga akhir Desember 2024," kata Ajeng.

Ajeng pun turut mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak atas diraihnya penghargaan tersebut. Di antaranya distributor, mekanik, pemilik bengkel, dan tentunya konsumen.

"Penghargaan ini juga tidak terlepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Federal Oil. Pihaknya juga terus melanjutkan portofolio produk, khususnya untuk kategori sepeda motor skutik atau skuter matic," ujar Ajeng. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.