Usai MotoGP Inggris 2024, Marquez: Kami Terlalu Lengah

Sabtu, 10 Agustus 2024 07:00
Thio Pahlevi

Alex dan Marc Marquez berhasil meraih tambahan poin penting saat menjalani seri MotoGP Silverstone, Inggris 2024 akhir pekan lalu.

Usai MotoGP Inggris 2024, Marquez: Kami Terlalu Lengah Livery Edisi Khusus 75 Tahun MotoGP.

OTORIDER - Alex dan Marc Marquez berhasil meraih tambahan poin penting saat menjalani seri MotoGP Silverstone, Inggris 2024 akhir pekan lalu. Di balapan tersebut, kedua rider Gresini Racing yang turut didukung Federal Oil ini bisa menyelesaikan balapan di posisi 10 besar. Namun sayangnya, Marc Marquez gagal menyentuh garis finish saat balap Sprint karena terjatuh.

Ketika menjalani Race utama, Marc finish di posisi ke-4, sedangkan Alex berada di urutan ke-7. Marc sendiri menyayangkan kurang maksimalnya performa di sesi balap Sprint. Akan tetapi, targetnya untuk finish posisi empat besar berhasil dicapai.

"Kami seharusnya bisa menyelamatkan akhir pekan dengan dua kali finish di posisi keempat, jadi sangat disayangkan atas kesalahan kemarin (Sprint Race). Sayangnya, kami terlalu lengah akhir pekan ini karena setting-an dasar kami tidak berjalan sebaik yang kami harapkan. Tim telah bekerja keras dan kami siap untuk balapan. Saya sudah menegaskan bisa meraih posisi keempat dalam balapan dan kami meraihnya kali ini," ujar Marc.

Di sisi lain, Alex Marquez mengaku senang dengan penampilannya di balapan kemarin. "Saya senang dengan balapan kali ini dan secara umum keseluruhan akhir pekan. Bagaimanapun, ini bagus, kami mencetak beberapa poin penting dan kami menantikan seri Austria," katanya.

MotoGP Austira sendiri dijadwalkan berlangsung pada 16-18 Agustus 2024. Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang menaungi merek Federal Oil turut memuji penampilan Marquez bersaudara.

"Momen balapan kali ini sangat spesial, karena Tim Gresini Racing MotoGP menggunakan livery dengan logo lama dari Federal Oil. Hal ini juga sekaligus menjadi penanda dalam rangka menyambut 36 tahun Federal Oil pada 8 Agustus 2024 mendatang, apalagi raihan poin berharga yang diraih Marquez Bersaudara di MotoGP Silverstone menunjukkan konsistensi keduanya yang makin nyaman dalam perburuan podium. Meski podium kali ini nyaris didapatkan oleh Marc Marquez, dukungan Federal Oil dan para penggemar MotoGP serta konsumen Federal Oil akan terus mengalir bagi keduanya," ucap Rommy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.