FOTO: Deretan Motor-Motor yang Mejeng di Parjo 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 11:00
Thio Pahlevi

Event yang memiliki ciri khas sajian lapak-lapak seputar otomotif itu pun diadakan di lokasi berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

FOTO: Deretan Motor-Motor yang Mejeng di Parjo 2024 Motor-motor di Parjo 2024.

OTORIDER - Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2024 telah usai terselenggara pada akhir pekan kemarin atau tepatnya 24-25 Agustus. Event yang memiliki ciri khas sajian lapak-lapak seputar otomotif itu pun diadakan di lokasi berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Gelaran edisi ke-12 atau Parjo#12 ini berada di Cibis Park, Jakarta Selatan.

Perpindahan lokasi dari yang sebelumnya di Museum Purna Bhakti, TMII ke Cibis Park sendiri memiliki beberapa alasan. Di antaranya guna memudahkan akses pengunjung menuju lokasi acara. Selain itu, gelaran tahun ini mengusung tema "Beyond Roads Creating Culture".

Adnan Muhammad Abu Bakar selaku Operational Manager Parjo mengungkapkan tema tersebut menjelaskan bahwa Parjo tidak hanya sebuah event, melainkan wadah atau media yang mendorong keterlibatan setiap individu maupun kolektif (komunitas) untuk menghasilkan karya. Tak cuma tentang kendaraan, tetapi juga gaya hidup.

"Di satu sisi, dengan venue baru, kami juga ingin ada ambience barunya juga. Harapan kami juga akan muncul nih audiens-audiens baru, karena kemudahan akses dan lokasi yang sudah center point. Jadi dari semua daerah, terutama Jabodetabek, mereka aksesnya lebih gampang," kata Adnan.

Tercatat, sebanyak sekitar 100 pelapak meramaikan Parjo#12, mulai dari brand industri, produk merek lokal, hingga bengkel dengan kategori motorcycle, aftermarket, toys & hobbies, vintage stuff, hingga riding apparel & clothing.

Deretan motor custom berbagai aliaran, mulai dari skuter kalcer, bobber, cafe racer, chopper, retro, hingga racing juga meramaikan Parjo#12. Tak hanya versi modifikasi, pengunjung disuguhkan motor kategori klasik maupun restorasi. (*)

Berikut deretan motor-motor yang ada di Parjo 2024:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.