GIIAS 2024, Tekiro Pamerkan Produk Portable Jump Starter

Kamis, 25 Juli 2024 13:30
Thio Pahlevi

Tekiro Tools menjadi salah satu merek industri pendukung yang meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

GIIAS 2024, Tekiro Pamerkan Produk Portable Jump Starter Portable Jump Starter 8000 mAh Tekiro di GIIAS 2024.

OTORIDER - Tekiro Tools menjadi salah satu merek industri pendukung yang meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Di pameran ini, Tekiro memajang secara lengkap lini produknya. Tak hanya itu, mereka juga memperkenalkan produk anyar berupa Portable Jump Starter 8000 mAh.

Portable Jumper atau Portable Jump Starter adalah perangkat yang dirancang khusus guna memulai kembali mesin yang mati akibat baterai kendaraan sudah lemah atau habis. Sesuai namanya, produk tersebut cukup praktis dan mudah untuk dibawa.

"Produk ini merupakan solusi praktis dan penting untuk memulai kembali kendaraan yang baterainya lemah atau mati di berbagai kondisi darurat, sehingga memudahkan pengemudi untuk tetap mobilitas tanpa tergantung pada bantuan luar," kata Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro di ICE BSD, Tangerang.

Portable
Portable Jump Starter 8000 mAh Tekiro di GIIAS 2024.

Portable Jump Starter 8000 mAh Tekiro sendiri menawarkan beberapa fungsi dan keunggulan. Di antaranya untuk menghidupkan mesin, mudah dibawa dan digunakan di mana saja, aman, fleksibel karena bisa juga digunakan sebagai power bank serta kompatibel dengan berbagai jenis kendaraan, baik mobil maupun motor.

"Partisipasi Tekiro di GIIAS 2024 bukan hanya sekadar memamerkan produk terbaru, tetapi juga sebagai bukti komitmen kami untuk tetap menjadi pemimpin dalam industri perkakas otomotif. Dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas, Tekiro terus membuktikan diri sebagai mitra terpercaya bagi para profesional dan pecinta otomotif di Indonesia," ujar Hery, Marketing Department Head PT Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek Tekiro.

Lantas, bagaimana harganya? Portable Jump Starter 8000 mAh Tekiro dijual di GIIAS 2024 dengan banderol Rp 825.000. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.