Hadir di IIMS 2024, Adira Finance Tawarkan Solusi Pembiayaan Terjangkau

Hadir di IIMS 2024, Adira Finance Tawarkan Solusi Pembiayaan Terjangkau IIMS 2024.
Senin, 12 Februari 2024 12:50
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 segera terselenggara pada 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sejumlah dukungan pun diberikan, salah satunya dari sektor multifinance melalui kehadiran PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance). Lantas, apa saja yang ditawarkan Adira Finance saat gelaran IIMS 2024?

Pada ajang tersebut, Adira Finance berkomitmen menghadirkan solusi pembiayaan yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Sebagai Official Trade-In Partner, Adira Finance melalui momobil.id dan momotor.id juga memberikan penawaran yang menguntungkan seperti cashback saldo elektronik dan adirapoin.

"Tahun ini, Adira Finance kembali memberikan solusi finansial terpercaya di IIMS 2024 dengan menghadirkan lebih banyak pilihan kendaraan, termasuk kendaraan listrik (Electric Vehicle), untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam," kata Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance.

Dewa menambahkan, pihaknya juga menawarkan layanan approval di tempat, yang menjadi bagian dari dedikasi untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan. Selain itu, Adira Finance siap memenuhi kebutuhan tukar tambah kendaraan dengan aman dan nyaman.

"Nikmati beragam program dan aktivitas kami di IIMS 2024 serta dapatkan kendaraan berkualitas dengan keuntungan tanpa terbatas. Untuk semua kebutuhan Sahabat #AdirainAja," ujar Dewa.

Di sisi lain, Daswar Marpaung selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo yang merupakan penyelenggara IIMS optimistis lebih dari 470 ribu pengunjung hadir selama 11 hari pameran. Ia pun menargetkan transaksi hingga 5,3 triliun rupiah.

"IIMS 2024 akan menjadi panggung inovasi terdepan dalam industri otomotif Indonesia. Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik," jelas Daswar. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.