Hadir Sejak 2008, Berapa Honda BeAT yang Terjual di Indonesia?

Hadir Sejak 2008, Berapa Honda BeAT yang Terjual di Indonesia? Honda BeAT.
Jumat, 7 Juni 2024 10:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Ada salah satu motor yang paling laku di pasar roda dua Indonesia. Motor tersebut adalah Honda BeAT dari berbagai generasi, baik yang awal sampai paling terakhir dengan rangka eSAF.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim, Honda BeAT telah terjual lebih dari 23 juta unit per tahun sejak 2008 atau sekitar 1,53 juta per tahun.

"Sejak Honda BeAT diluncurkan pada 2008 hingga saat ini, sudah 15 tahun Honda BeAT dipasarkan, dan tercatat lebih dari 23 juta unit Honda BeAT digunakan oleh masyarakat Indonesia hingga kini," kata Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya beberapa waktu lalu.

Memang tidak hanya sebagai barang baru, di pasar motor bekas, Honda BeAT juga cukup diminati. Selain dipasarkan di dalam negeri, BeAT produksi Indonesia turut diekspor ke negara lain.

"Kita juga mengekspor BeAT ke beberapa negara. Model baru ini (All New BeAT series) juga akan diekspor ke beberapa negara di ASEAN," papar Thomas.

Ia menambahkan, produk sepeda motor Honda memiliki daya saing kuat di pasar global, baik dari sisi kualitas maupun desain. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.