Bersiap! Tahun Ini Bakal Ada Motor Listrik Baru Honda

Bersiap! Tahun Ini Bakal Ada Motor Listrik Baru Honda Honda SC e: Concept.
Jumat, 7 Juni 2024 11:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) tidak berhenti menghadirkan produk motor listrik setelah memasarkan Honda EM1 e: & EM1 e: PLUS. Kabarnya, merek asal Jepang itu akan kembali menghadirkan produk motor listrik baru tahun ini.

Hal itu diungkapkan oleh Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya. Ia mengatakan bakal ada lebih dari satu model motor listrik.

"Di tahun ini kita akan ada beberapa motor listrik baru. Jadi, ada lebih dari satu yang kita luncurkan untuk motor listrik di tahun ini," kata Thomas di Cikarang, Jawa Barat pada Senin (3/6).

Ia menambahkan, peluncurannya sekitar semester dua 2024. Jika melalui pernyataan tersebut, kemungkinan terjadi di Jakarta Fair atau GIIAS 2024.

"Soal bocoran motornya, sampai saat ini masih belum ada, tunggu saja pasti dikabari," papar Thomas.

Sebelumnya, AHM telah memamerkan motor listrik SC e: Concept di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung Februari lalu.

Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi menyampaikan pihaknya masih membutuhkan masukan konsumen untuk menyempurnakan motor listrik SC e: Concept.

"Masih butuh masukan, respons teman-teman seperti apa kita pertimbangkan. Kalau dari konsumen ada, tapi enggak declare," ujar Octa di Jakarta, Selasa (26/3).

Motor ini sendiri memiliki desain konvensional, tetapi diperkaya dengan detail khas motor listrik modern. Jika dilihat sekilas, terlihat mirip Honda Spacy. Di antaranya seperti lampu DRL integrasi, LED full-width, dan lampu warna Electric Blue yang digunakan pada pijakan motor. Namun, hingga saat ini belum ada rincian lebih lanjut mengenai detail spesifikasi skuter listrik tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.