Hari Pelanggan Nasional, AHM Berikan Ini ke Konsumennya

Kamis, 5 September 2024 11:30
Thio Pahlevi

Ribuan konsumen Honda dari seluruh Indonesia kabarnya mendapat beragam kejutan apresiasi dari AHM dan 29 jaringan main dealer motor Honda di tanah air.

Hari Pelanggan Nasional, AHM Berikan Ini ke Konsumennya Kegiatan Honda di Hari Pelanggan Nasional 2024.

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan hal yang cukup unik. Ribuan konsumen Honda dari seluruh Indonesia kabarnya mendapat beragam kejutan apresiasi dari AHM dan 29 jaringan main dealer motor Honda di tanah air. Kegiatan ini pun berlangsung sepanjang September 2024.

Tercatat, sebanyak 1.633 dealer Honda menggelar berbagai kegiatan kebersamaan. Hal ini diklaim guna mempererat hubungan antara AHM serta jaringan motor Honda dengan konsumen setianya. Uniknya, jajaran manajemen AHM dan jaringan motor Honda turut hadir secara langsung dalam pengantaran unit bagi konsumen.

Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center AHM mengungkapkan Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momentum bagi layanan jaringan motor Honda untuk memberikan apresiasi langsung kepada konsumen. Apresiasi ini diberikan bagi setiap konsumen yang menggunakan produk serta layanan motor Honda di dalam aktivitas sehari-harinya.

Kegiatan
Kegiatan Honda di Hari Pelanggan Nasional 2024.

Apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media sosial. Mengusung tema "Lebih Dekat, Lebih Hangat", serangkaian apresiasi turut dihadirkan melalui kegiatan unik bersama konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Perayaan pun kian meriah dengan diadakannya turing tematik serta beragam aktivitas kebersamaan konsumen yang berlangsung hingga akhir September. Tak ketinggalan, diskon untuk pembelian motor dan potongan harga hingga 20% bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi turut tersedia.

"Konsumen sepeda motor Honda merupakan inspirasi bagi kami sejak puluhan tahun lamanya dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang terus dikembangkan sesuai kebutuhan mereka. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum spesial bagi konsumen, kami ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di Indonesia," kata Antok. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.