Harley-Davidson Luncurkan Motor Touring Edisi Terbatas Hydra-Glide Revival 2024

Kamis, 18 Juli 2024 15:06
Gemilang Isromi Nuar

Harley-Davidson Hydra-Glide Revival 2024 yang hadir sebagai edisi terbatas di pasar sepeda motor touring premium, hanya tersedia 1.750 unit di dunia

Harley-Davidson Luncurkan Motor Touring Edisi Terbatas Hydra-Glide Revival 2024 Harley Davidson luncurkan Hydra-Glide Revival di GIIAS 2024

OTORIDER - Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, JLM Auto Indonesia sebagai agen pemegang merek Harley-Davidson di tanah air meluncurkan unit Motorcycle Model Year 2024.

Motor tersebut adalah Harley-Davidson Hydra-Glide Revival 2024 yang hadir sebagai edisi terbatas di pasar sepeda motor touring premium. Kendaraan ini juga menjadi spesial karena hanya tersedia 1.750 unit di dunia, di mana pada masing-masing unit terdapat lambang berserial "Hydra-Glide Revival" pada tutup riser setang, serta grafis "Koleksi Motor Ikon" di sepakbor belakang, yang mengidentifikasi Hydra-Glide sebagai model produksi terbatas.

Harley
Tampilan Sepatbor Belakang

Produk yang sudah dirilis di Malaysia ini, tenaga penggeraknya dibekali Milwaukee-Eight 114 V-twin berkapasitas 1.870 cc. Hydra-Glide menambah tenaga dengan pembersih udara Screaming Eagle High-Flow, dengan pendingin udara dan oli, Hydra-Glide menghasilkan tenaga 86 hp dengan torsi maksimum 161 Nm.

"Untuk motor ini CBU dari Thailand, agar harga bisa bersaing. Indonesian sendiri hingga saat baru mendapatkan 15 unit dari 1.750 yang tersedia, kata Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardl di GIIAS, Kamis (18/7).

Dari segi penampilan, terdapat jok tunggal berbahan kulit dengan pinggiran jahitan putih seperti model autentik tahun 50-an. Pada samping motor diberi perlengkapan sepasang tas sadel kulit yang dibuat tahan air dan dilengkapi kunci pengaman.

Harley
Jok tunggal berbahan kulit dengan pinggiran jahitan putih 

Konsumen harus merogoh kocek Rp 919,968,000 juta (off the road). Moge ini menggunakan skema cat dua warna yang terkenal dari model-model 1956, yaitu Redline Red dan Birch White. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.