Hasston Berikan Diskon Hingga Permainan Capit Dengan Hadiah Menarik

Hasston Berikan Diskon Hingga Permainan Capit Dengan Hadiah Menarik
Minggu, 21 Juli 2024 16:05
Benny Averdi

OTORIDER - Di Hall 11, GIIAS 2024, berbagai produk tools (perkakas) untuk kendaraan, baik roda dua dan roda empat maupun lebih ikut meramaikan. Salah satunya PT Citra Perkakas Indonesia (CPI) dengan merek andalannya, Hasston.

"Kami memasarkan produk tools, mulai dari kunci-kunci, baik ring/pas, hingga power tools seperti yang dipajang  di depan booth," ujar Willy, Brand Supervisor PT CPI.

Tentunya seiring ajang pameran di ICE, BSD ini, pihak  Hasston memberikan diskon jika konsumen membeli produknya saat GIIAS 2024 ini.

Hasston
Hasston

"Untuk tools kami berikan diskon hingga 20%, sementara untuk power tools dan mesin water pressure diskon dari 7%," ujarnya.

Ada hal menarik dari booth produsen perkakas yang berdiri dari 1972 itu, yaitu mesin capit berhadiah.

"Pengunjung yang berfoto dan memasukkannya di sosial media sambil memasukkan hashtag khusus dari kami, berkesempatan mendapatkan 5 koin untuk mesin capit, dengan berbagai hadiah menarik," ungkapnya.

Cukup menarik, bukan? Sekadar foto selfie di booth, berkesempatan dapat koin yang mungkin saja bisa mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.