ALVA Targetkan 50 Titik Boost Charging Station Hingga Akhir 2024

Minggu, 21 Juli 2024 15:52
Thio Pahlevi

Purbaja menambahkan, untuk saat ini konsumen ALVA tidak dikenakan biaya alias gratis bila ingin menggunakan ALVA Boost Charging Station.

ALVA Targetkan 50 Titik Boost Charging Station Hingga Akhir 2024

OTORIDER - PT Ilectra Motor Group (IMG) yang menaungi merek motor listrik ALVA memperkenalkan ekosistem terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ekosistem bernama ALVA Boost Charging Station tersebut merupakan perangkat pengisian daya fast charging untuk motor listrik ALVA. Kabarnya, perangkat itu bakal segera tersebar di banyak lokasi hingga akhir 2024.

"Dengan menghadirkan dua lini produk terbaru dari ALVA, yaitu Cervo Boost Charge dan Cervo Q, ditambah dukungan ekosistem terbaru, yaitu Boost Charging Station, kami yakin produk ini dapat menjawab tantangan "Charge Anxiety" yang kerap dihadapi konsumen dalam bertransisi ke kendaraan listrik," ucap Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA di ICE BSD, Tangerang pada Kamis (18/7).

Purbaja menambahkan, untuk saat ini konsumen ALVA tidak dikenakan biaya alias gratis bila ingin menggunakan ALVA Boost Charging Station. Perangkat tersebut kini telah tersedia di sejumlah ALVA Experience Center.

"Boost Charging Station kami nanti juga akan kami sebarkan sebanyak 50 titik sampai di akhir tahun ini dan di tahun 2025 jumlahnya juga akan bertambah. Jadi, dengan ini kami berharap mobilitas dari para pengguna motor ALVA bisa terus berkembang dan kami ingin masyarakat untuk bisa mempunyai mobilitas yang lebih," kata Purbaja.

Purbaja berharap pengguna motor listrik ALVA bisa memiliki mobilitas yang lebih panjang, namun dengan waktu pengisian daya yang makin singkat. "Semuanya dimudahkan karena kami akan mempunyai banyak titik Boost Charge Station yang akan bisa dipakai oleh para pengguna ALVA," ujarnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.