Honda Stylo 160 Ultraviola Inovasi dan Gaya untuk Generasi Muda

Rabu, 9 Oktober 2024 07:33
Gemilang Isromi Nuar

Kombinasi antara desain yang elegan dan teknologi pencahayaan yang inovatif membuat Honda Stylo semakin relevan bagi gaya hidup anak muda.

Honda Stylo 160 Ultraviola Inovasi dan Gaya untuk Generasi Muda Modif Stylo 160. (Foto: Wahana Honda)

OTORIDER - Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS), dealer utama sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, menghadirkan pengalaman tak terlupakan di Synchronize Fest 2024. Acara yang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dari 4 hingga 6 Oktober 2024, menjadi ajang perkenalan modif Honda Stylo 160 yang siap memikat generasi muda.

Honda Stylo 160: Desain Stylish dan Fitur Modern

Honda Stylo 160 diluncurkan sebagai bagian dari product line up sepeda motor AT High Honda, menonjolkan desain yang stylish dan fitur canggih. Sepeda motor ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas generasi Z dan milenial yang mengutamakan performa dan estetika. Dalam acara ini motor Honda Stylo dimodifikasi dengan tema "Ultraviola", hasil kolaborasi dengan seniman lokal Onik.

Keunikan ini bukan hanya terlihat pada siang hari, tetapi juga semakin mengesankan saat malam hari, saat pendaran sinar ultraviolet mempercantik tampilan motor ini, karena menggunakan lapisan cat khusus mempunyai efek glow in the dark. Berbeda dengan yang dipasarkan, bodinya diberi sentuhan kombinasi warna neon yang mencolok, yaitu pink, hijau, dan kuning.  Kombinasi antara desain yang elegan dan teknologi pencahayaan yang inovatif membuat Honda Stylo semakin relevan bagi gaya hidup anak muda.

Mesinya masih sama ditenagai eSP+ berkapasitas 156,9 cc. Mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga sebesar 15,1 dk dengan torsi 8.000 RPM, serta torsi 13,8 Nm dengan torsi 7.000 RPM.

Modif
Booth Honda Stylo 160. (Foto: Wahana Honda)

Meningkatkan Citra Honda di Kalangan Anak Muda

Andra Friandana, Divisi Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, menekankan pentingnya kolaborasi dengan festival musik ini. “Melalui acara ini, kami ingin memperkenalkan product line up yang memenuhi kebutuhan konsumen serta menonjolkan desain dan fitur modern yang dapat membanggakan,” ujar Andra dalam keterangan resmi, Senin (7/10).

Kehadiran Honda Stylo di Synchronize Fest 2024 diharapkan dapat memperkuat citra Honda sebagai pilihan utama bagi anak muda yang aktif, kreatif, dan selalu mengikuti tren terbaru. Desain modern dan futuristik Honda Stylo membuatnya semakin relevan bagi gaya hidup anak muda masa kini.

Komitmen Honda untuk Komunitas Anak Muda

Synchronize Fest 2024 bukan sekadar festival musik, tetapi juga merupakan platform bagi PT WMS dan PT AHM untuk terhubung dengan komunitas anak muda. Dengan mendekatkan diri kepada konsumen, Honda menunjukkan komitmennya dalam menciptakan pengalaman yang relevan dan berkesan.

"Kami berharap Honda Stylo diterima dengan baik oleh Gen Z dan kaum milenial. Melalui festival musik ini, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan menarik agar mereka dapat lebih mengenal produk kami," tutup Andra. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.