Pemenang Modif Harley-Davidson di Kustomfest 2024, Siap Diadu di Level Asia

Rabu, 9 Oktober 2024 08:25
Ilham Pratama

Harley-Davidson turut berpartisipasi dalam acara Kustomfest ke-13 di tahun 2024 dengan tema Lucky ’13’ Rollin dengan kontes modifikasi.

Pemenang Modif Harley-Davidson di Kustomfest 2024, Siap Diadu di Level Asia Harley-Davidson Modifikasi Garasi 19/Foto: JLM Auto

OTORIDER - Ajang Kustom Kulture Festival terbesar di Indonesia, Kustomfest 2024 resmi digelar pada tanggal 5-6 Oktober 2024 di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Bukan hanya bengkel custom yang memajang unit di sana, motor modifikasi dari pabrikan pun turut serta. 

Misalnya Harley-Davidson, melalui PT JLM Auto Indonesia, yang merupakan bagian dari perusahaan global Inchcape Plc  yang berpartisipasi dalam acara Kustomfest ke-13 di tahun 2024 dengan tema Lucky ’13’ Rollin.

Di Kustomfest tahun ini, Harley-Davidson turut memamerkan sepeda motor terbaru Model Year 2024. Tapi yang spesial, pabrikan legendaris Amrik ini juga turut menampilkan 12 sepeda motor peserta Custom Kings Asia. 

“Partisipasi ini menggaris bawahi komitmen kami untuk memberikan penawaran yang menarik bagi seluruh konsumen serta Harley-Davidson Enthusiast di Indonesia dengan menghadirkan berbagai jenis motor kustom Harley-Davidson di ajang bergengsi ini,” ungkap Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia. 

Lebih lanjut, H-D Custom Kings adalah kompetisi yang menyatukan customers, enthusiasts, fans, dealers dan custom builders untuk dapat berkompetisi sepeda motor kustom. Peserta dapat berkompetisi pada salah satu dari tiga kategori yang dihadirkan H-D Owners, Custom Builders, dan H-D Dealers. 

Ikut Kontes Tingkat Asia

Nantinya tiga modifikasi terbaik dari setiap kategori akan dipilih untuk mengikuti final - KING OF THE KINGS di Asia Harley Days 2024 pada 15-16 November, Singha Park, Chiang Rai, Thailand.

Ada lima segmen model yang bisa ikuti oleh setiap peserta Custom Kings Asia diantaranya Grand American Touring, Adventure Touring, Cruisers, Sport dan Kategori terbuka. 

Dari 12 partisipan Custom Kings Asia yang memamerkan sepeda motornya pada acara Kustomfest, akan dipilih satu pemenang yang nantinya mendapatkan Wild Card serta memenuhi syarat untuk pergi ke KING OF THE KINGS di Asia Harley Days 2024. 

Hasilnya, Garasi 19 dengan menggunakan motor Harley-Davidson Sportster Roadster 2019 dengan tema "Sportster Turbo" berhasil mendapatkan Wild Card pada gelaran Custom Kings Asia yang terselenggara pada Kustomfest 2024 dan menjadi perwakilan Indonesia pada ajang KING OF THE KINGS di Asia Harley Days 2024. (*)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.