IIMS 2024 Catatkan Transaksi Hingga Rp 3,1 Triliun

IIMS 2024 Catatkan Transaksi Hingga Rp 3,1 Triliun Pameran otomotif IIMS 2024.
Minggu, 25 Februari 2024 18:15
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang dilaksanakan dari 15 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta membukukan transaksi senilai Rp3,1 triliun lebih. Data itu sendiri masih belum semua, karena baru berdasarkan hari kesembilan penyelenggaraan. 

Peserta pameran masih akan melaporkan data penjualan dan pameran hingga Minggu (25/2). "Berdasarkan data yang dilaporkan kepada pihak penyelenggara hingga Jumat malam kemarin, tercatat membukukan transaksi sebesar lebih dari Rp3,1 triliun," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung pada Sabtu (24/2).

Target awal dari pameran ini adalah mampu membukukan transaksi lebih dari Rp5,3 triliun. Pameran yang diramaikan 188 peserta, termasuk di dalamnya ada 53 brand mobil dan motor, juga mengalami kenaikan jumlah pengunjung sebesar 20 persen dibandingkan tahun lalu.

"Pameran ini mengalami kenaikan jumlah pengunjung sebesar 20 persen dibandingkan tahun lalu di periode yang sama," ujar Daswar.

Daswar pun mengapresiasi semua yang terlibat dalam penyelenggaraan IIMS 2024 dan berharap pameran itu mendatangkan dampak positif bagi para pelaku industri yang terlibat. Sehingga, dapat membuka peluang baru untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan memberikan dampak positif serta menyeluruh bagi industri otomotif.

"Sampai jumpa di IIMS 2025 yang sudah kami tetapkan tanggalnya, yakni mulai 13 hingga 23 Februari 2025. Kami optimis, tahun depan akan lebih baik lagi dibandingkan tahun ini," papar Daswar. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.