Alva Jadi Motor Listrik yang Paling Sering Dicoba di IIMS 2024

Alva Jadi Motor Listrik yang Paling Sering Dicoba di IIMS 2024 Test ride motor listrik di IIMS 2024.
Minggu, 25 Februari 2024 18:30
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 tidak hanya menampilkan produk mobil atau motor baru. Sebagai pengunjung, Anda juga bisa mencoba sensasi mengendarai kendaraan tersebut.

Khusus motor listrik, terdapat area test ride yang berlokasi di Hall B3 atau indoor. OtoRider sendiri sempat menayakan motor apa yang paling banyak dites oleh pengunjung.

Salah satu staf yang berjaga di area registrasi test ride mengatakan, motor listrik Alva dan Polytron menjadi merek yang paling banyak dijajal pengunjung. "Orang-orang lebih banyak mencoba merek Alva dengan One XP dan Cervo. Total kedua motor itu telah dicoba sekitar 800-an orang. Untuk motor listrik yang paling dicoba (berikutnya adalah) Polytron Fox-R dengan 460 lebih dicoba," papar salah satu petugas area test ride motor listrik IIMS 2024, Kamis (22/2).

Alva sendiri hadir meramaikan IIMS 2024 dengan memperkenalkan produk bernama One XP. Model ini memiliki striping baru yang segar dan spektrum warna-warna unik serta menarik dibanding Alva One. Selain itu, model tersebut dilengkapi layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi pencahayaan, baik siang maupun malam.

Motor
Alva One XP.

Untuk motor selanjutnya yang paling sering dicoba yaitu Rakata sebanyak 327 pengunjung. "Dari catatan yang ada hingga Kamis (22/2), total sudah ada 2.926 unit motor listrik dari semua merek yang sudah dicoba pengunjung," papar petugas tersebut.

Jumlah peserta pameran IIMS 2024 ini jauh meningkat dibandingkan tahun lalu yang hanya 18 brand. "Banyak kabar baik untuk tahun ini, seperti penambahan jumlah exhibitor. Di segmen roda dua, totalnya ada 30 merek yang menjadi exhibitor,” kata Project Manager IIMS 2024, Rudi MF usai konferensi pers di Jakarta, Selasa (6/2). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.