IIMS 2024: PT Laris Chandra Tawarkan Harga Khusus Produk Perawatan dan Pelumas Kendaraan

IIMS 2024: PT Laris Chandra Tawarkan Harga Khusus Produk Perawatan dan Pelumas Kendaraan Booth Laris Chandra di IIMS 2024.
Selasa, 20 Februari 2024 09:30
Benny Averdi

OTORIDER - PT Laris Chandra selaku distributor berbagai produk perawatan dan pelumas kendaraan, seperti Turtle Wax, STP, dan Armor All hadir di booth Hall C, JIExpo Kemayoran, Jakarta dalam gelaran IIMS 2024.

"Berbagai produk perawatan kendaraan, mendapat diskon hingga 20% di sini, saat pameran berlangsung," terang Ahok, SPV Sales PT Laris Chandra.

Untuk kendaraan roda dua, beberapa produk dari STP seperti Engine Flush hingga pelumas mendapatkan diskon mulai 20% hingga 30%. Ahok menyebutkan, pihaknya juga menjual produk cat semprot yang bisa digunakan untuk menutupi 'luka' atau lecet pada bodi motor, bahkan 'menyiram' motor dengan warna yang baru.

"Cat semprot yang kami pasarkan adalah Autogard, yang semua diberikan diskon 25%," katanya.

Jika ingin mempertahankan kilap cat kendaraan, Turtle Wax dan Armor All bisa digunakan sebagai pelindung cat. "Armor All diberi diskon 30%, sedangkan Turtle Wax 20%," jelasnya.

Bahkan, bagi pengunjung IIMS yang berbelanja dalam kelipatan Rp 250.000, akan mendapatkan gratis lap chamois sebagai hadiah. (*) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.