Gesits G1 DLX Hadir di IIMS 2024, Motor Listrik dengan Smart Key

Gesits G1 DLX Hadir di IIMS 2024, Motor Listrik dengan Smart Key Motor listrik Gesits G1 DLX di IIMS 2024.
Selasa, 20 Februari 2024 14:15
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, salah satu pabrikan motor listrik tanah air, Gesits membawa produk terbarunya. Di pameran ini, Gesits memperkenalkan G1 DLX yang merupakan penyempurnan dari produk terdahulu yaitu Gesits G1.

Motor listrik ini juga mendapat pembaruan fitur dengan kehadiran sistem Smart Key, sehingga tidak ada kunci yang menempel di bodi. "Gesits G1 DLX sendiri akan mulai dijual sekitar satu atau dua bulan mendatang," kata Manager Sales & Marketing PT Gesits Motor Nusantara, I Gusti Nyoman Kesawa dalam ajang IIMS 2024.

Selain itu, beberapa fitur lain juga ditambahkan. Seperti side stand switch sebagai fitur keamanan. Ditambah lagi fitur kenyamanan berupa USB slot untuk mengecas ponsel, ada dua slot dengan kekuatan masing-masing 5 V 1,2 A. 

Gesits G1 DLX memiliki warna hitam metalik dengan aksen emas yang menambah kesan mewah pada peleknya. Model ini menggunakan baterai berkapasitas 70V 20Ah. Tenaga yang dihasilkan sebesar 6,7 dk dan torsi 30 Nm.

Gesits
Gesits G1 DLX

Gesits G1 DLX memiliki pelek berukuran 14 inci, lebih besar dari Gesits G1 yang berukuran 12 inci. Selain itu, terdapat penambahan cover belt sebagai pelengkap keamanan berkendara.

Selanjutnya yang menjadi penyempurnaan adalah baterai. Saat ini Gesits G1 masih menggunakan baterai yang dikembangkan oleh PT WIKA Industri Manufacturing atau bisa dibilang baterai khusus. Untuk penyempurnaannya, akan menggunakan model swap yang bisa dilepas pasang dengan mudah dari motor.

Gesits
Gesits G1 DLX

Motor listrik ini masih berpotensi menjadi murah apabila proyek swap baterai yang diinisiasi Indonesia Battery Corporation (IBC) telah bergulir. "Sudah potong insentif, potong baterai, itu bisa dihitung saja sekarang,” kata Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril pada Minggu (18/2). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.