IIMS 2024: Scomadi Hadirkan Motor Baru yang Diminati Wanita

IIMS 2024: Scomadi Hadirkan Motor Baru yang Diminati Wanita Ilustrasi produk baru Scomadi.
Selasa, 13 Februari 2024 12:15
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Dalam partisipasinya di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, produsen motor asal Inggris, Scomadi akan memperkenalkan dua model terbaru. Kedua model tersebut adalah Scomadi Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i. 

"Kami akan mengumumkan kedua model baru Scomadi di IIMS 2024. Dengan banyaknya tanggapan positif dari IMOS+ 2023, kini kami dapat memperkenalkan lebih banyak produk kepada pelanggan," ujar Founder Scomadi, Frank Sanderson dalam keterangan resmi, Senin (12/2).

Untuk varian Turismo Piccolo 150i, Scomadi mengklaim motor ini sangat diminati wanita karena terdapat pilihan warna menarik. Skuter berukuran kompak tersebut dikatakan lebih mudah dikendalikan dan bermanuver. Selanjutnya, Technica 150i hadir dengan mesin berkubikasi 150 cc berpadu desain klasik khas keluarga Scomadi Technica.

"Spesifikasi dan harga selengkapnya akan diumumkan pada konferensi pers Scomadi di IIMS 2024," papar Sanderson.

Scomadi sendiri berfokus pada pelanggan yang sangat menyukai seni desain dengan kebebasan mobilitas. Mereka memasuki pasar skuter premium menggabungkan desain klasik dengan kepraktisan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.