Jalani Tes MotoGP Malaysia 2024, Marquez: Perkembangannya Positif

Jalani Tes MotoGP Malaysia 2024, Marquez: Perkembangannya Positif Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.
Senin, 12 Februari 2024 12:25
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez bersama para pembalap MotoGP lainnya menjalani sesi tes pramusim di Sepang, Malaysia. Sesi tes ini sendiri berlangsung selama tiga hari. Lantas, bagaimana komentar pembalap bernomor 93 tersebut usai menjajal motor Ducati Desmosedici GP dalam waktu yang lebih lama?

Marquez mengaku mulai bisa lebih beradaptasi dengan motornya. Pembalap anyar Gresini Racing tersebut mengatakan sempat merasa kesulitan. Namun, catatan waktunya perlahan kian membaik.

"Secara keseluruhan pada tes tersebut, perkembangannya positif. Ini yang paling penting. Hari pertama sulit. Hari kedua saya mulai melahap banyak putaran, saya mulai mendekati kecepatan, tetapi jauh dalam time attack. Hari ini time attack-nya lebih baik," kata Marquez.

Berpindah dari Honda ke Ducati, Marquez menilai keduanya memiliki gaya berkendara yang berbeda. Di sesi tes tersebut, ia pun menjalani simulasi balap Sprint. Kakak dari Alex Marquez ini mengklaim memiliki kecepatan yang bagus di beberapa tikungan Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Itu adalah gaya berkendara yang benar-benar berbeda dibandingkan dengan Honda. Saya menyesuaikan beberapa hal pada motor dan beberapa hal dalam gaya berkendara saya. Tim juga mulai memahami saya dengan lebih baik. Time attack-nya lebih baik, tetapi masih setengah detik dari yang teratas. Tapi mereka sangat cepat. Dalam hal kecepatan balapan, kami lebih dekat. Dalam simulasi balapan Sprint, di beberapa tikungan saya lebih cepat dari time attack saya," ucap Marquez.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.