IIMS 2024: Yamaha Pajang Ragam Motor dengan Tampilan Baru

IIMS 2024: Yamaha Pajang Ragam Motor dengan Tampilan Baru Booth Yamaha di pameran otomotif IIMS 2024.
Sabtu, 17 Februari 2024 19:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 terselenggara mulai 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadi salah satu merek roda dua yang turut serta. Di pameran otomotif tersebut, Yamaha memboyong berbagai lini produknya.

Sutarya selaku Direktur Marketing YIMM mengatakan pada IIMS 2024 Yamaha hadir kembali dengan menampilkan produk-produk unggulan. Selain produk keluaran terbaru seperti Lexi LX 155, Yamaha juga memajang beragam motor dengan balutan warna anyar. Di antaranya adalah Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Grand Filano Hybrid-Connected, dan XMAX Connected.

"Untuk pertama kali juga kami memboyong produk terbaru Yamaha LEXi 155 LX  tampil di event IIMS 2024 ini. Kami juga hadirkan produk dan varian warna baru pada varian Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected yang kami display secara lebih dekat kepada konsumen, bersama dengan kategori MAXI dan SPORT model. Tidak hanya menampilkan warna baru, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di event IIMS 2024 kami juga berikan promo special untuk pembelian motor, apparel, dan juga spare part Yamaha," ujar Sutarya.

Di IIMS 2024, Yamaha menghadirkan hampir seluruh model, mulai dari Maxi Yamaha, Classy Yamaha, Generasi 125, Sport series, dan motor listrik. Selain melihat, pengunjung juga dapat mencoba beberapa model motor di area test ride.

"Pada IIMS 2024 ini kami hadir kembali dengan menampilkan produk-produk unggulan Yamaha. Kami akan tunjukan pengalaman yang berbeda kepada semua pengunjung melalui design serta lay-out booth yang sangat ber-orientasi kepada customer. Kami suguhkan line-up produk Yamaha yang lengkap untuk hadir di kehidupan konsumen dan menjawab kebutuhan mobilitas mereka yang beragam, sesuai dengan perkembangan teknologi dan tren gaya hidup masyarakat Indonesia," kata Sutarya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.