Pilihan Motor Yamaha yang Bisa Dijajal dan Promo Menarik di IIMS 2024

Pilihan Motor Yamaha yang Bisa Dijajal dan Promo Menarik di IIMS 2024 Yamaha Lexi LX 155 2024.
Sabtu, 17 Februari 2024 19:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadir meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Di pameran otomotif yang berlangsung dari 15-25 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut, Yamaha mengusung tema 'Yamaha Lights Up Our Lives in Harmony'. Tak sekadar memajang motor, merek roda dua asal Jepang itu juga menawarkan unit test ride serta promo menarik.

"Pada IIMS 2024 ini kami hadir kembali dengan menampilkan produk-produk unggulan Yamaha. Kami akan tunjukan pengalaman yang berbeda kepada semua pengunjung melalui design serta lay-out booth yang sangat berorientasi kepada customer. Kami suguhkan line-up produk Yamaha yang lengkap untuk hadir di kehidupan konsumen dan menjawab kebutuhan mobilitas mereka yang beragam, sesuai dengan perkembangan teknologi dan tren gaya hidup masyarakat Indonesia," kata Sutarya, Direktur Marketing YIMM.

Lantas, apa saja unit motor Yamaha yang bisa dicoba oleh pengunjung IIMS 2024? Pengunjung dapat merasakan langsung produk terbaru Yamaha Lexi LX 155 serta Grand Filano Hybrid-Connected di area test ride.

Kemudian, pengunjung IIMS 2024 yang melakukan pembelian Yamaha NMax Series berkesempatan mendapat special gift berupa jaket MAXi. Selain itu, konsumen Yamaha juga bisa meikmati layanan free checking kondisi motor di Area Parkir IIMS 2024.

"Untuk pertama kali juga kami memboyong produk terbaru Yamaha LEXi 155 LX  tampil di event IIMS 2024 ini. Kami juga hadirkan produk dan varian warna baru pada varian Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected yang kami display secara lebih dekat kepada konsumen, bersama dengan kategori MAXi dan SPORT model. Tidak hanya menampilkan warna baru, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di event IIMS 2024 kami juga berikan promo special untuk pembelian motor, apparel, dan juga spare part Yamaha," ujar Sutarya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.