IIMS 2025 Usung Konsep Your Infinite Autotainment Experience

IIMS 2025 Usung Konsep Your Infinite Autotainment Experience Pameran otomotif IIMS 2024.
Kamis, 22 Agustus 2024 12:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 bakal terselenggara pada 13-23 Februari 2025. Pameran tersebut kembali berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Lantas, apa saja ragam keseruan yang tersaji di sana?

Selain memajang berbagai kendaraan baru dan produk pendukung lainnya, IIMS 2025 akan menghadirkan program-program menarik serta atraktif. Kemudian, juga pertunjukan musik dalam konsep ‘Your Infinite Autotainment Experience’.

"Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan oleh setiap pengunjung. Bagi para stakeholder, IIMS 2025 adalah kesempatan emas untuk terlibat dalam transformasi ini, memperkuat brand, menjalin kolaborasi strategis, dan membuka peluang pasar yang lebih luas," kata Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga melalui keterangan resminya, Senin (19/8).

Untuk lokasi pameran, seluruh area JIExpo Kemayoran akan dioptimalkan guna menampilkan ragam kendaraan terkini dan industri pendukungnya. Sehingga, menciptakan pameran yang benar-benar komprehensif.

"Dengan semangat inovasi dan komitmen, IIMS 2025 akan menjadi panggung di mana kreativitas dan teknologi bersatu. Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya," papar Ery.

Selain itu, demi memperkenalkan event ini, IIMS akan menyelenggarakan rangkaian pameran di beberapa kota melalui IIMS Across Nation yang dimulai dari Cirebon, Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang. 

"Melalui IIMS Across Nation, kami ingin membawa semangat inovasi dan kemajuan industri otomotif ke seluruh penjuru Indonesia. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat di berbagai kota untuk merasakan langsung pengalaman otomotif yang biasanya hanya dapat ditemui di pameran besar," ungkap Ery. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.