IMOS 2024 Makin Luas, Banyak Kegiatan Baru dan Seru

Jumat, 4 Oktober 2024 14:00
Ilham Pratama

Pameran sepeda motor terbesar, IMOS 2024 siap digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2024.

IMOS 2024 Makin Luas, Banyak Kegiatan Baru dan Seru Booth Honda di pameran IMOS+ 2023. (Foto: Otorider)

OTORIDER - Pameran sepeda motor terbesar, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 siap digelar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada 30 Oktober hingga 3 November 2024. Lokasinya masih sama seperti gelaran tahun lalu, yakni di ICE BSD City. Tapi, kali ini IMOS 2024 akan menempati area yang lebih luas dibandingkan tahun sebelumnya.

Pameran tersebut akan menghadirkan pilihan merek dan model sepeda motor yang lebih lengkap. Selain itu, IMOS 2024 juga diikuti oleh puluhan industri pendukung yang mencakup produk ban, apparel, helm, pelumas, dashcam, hingga tools dan spare parts.

IMOS 2024 digelar dengan area pameran seluas 15.000 meter persegi. Ajang ini bakal menggunakan area indoor, prefunction serta seluruh area outdoor dari Hall 9 dan 10 ICE BSD City.

Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara IMOS 2024 menyatakan jika perluasan lahan dipersiapkan untuk menghadirkan sepeda motor dan produk aftermarket yang dibutuhkan pengunjung di satu tempat.

"Dengan penggunaan area pameran yang semakin besar dan hadirnya peserta yang semakin lengkap, pengunjung akan mendapatkan kenyamanan lebih dalam mengeksplorasi area pameran dan menikmati seluruh rangkaian acara yang kami siapkan," ungkap Sigit.

Selain sejumlah produk baru, IMOS 2024 juga menggelar sejumlah kegiatan menarik bagi pengunjung. Berikut di antaranya:

Test Ride

Pengunjung dapat merasakan performa dan kenyamanan kendaraan secara langsung dalam area yang telah didesain aman dan sesuai standar keselamatan berkendara.

Safety Riding Course

Dalam sesi ini, IMOS 2024 bekerja sama dengan Korlantas Polri akan memberikan edukasi keselamatan berkendara.

Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pengunjung tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan praktik berkendara yang aman, sehingga dapat menekan angka kecelakaan di jalan raya.

Motoriding

Sebagai salah satu acara favorit, Motoriding akan mengajak komunitas dan pengunjung untuk terlibat dalam sesi berkendara bersama.

Minimoto

Ini adalah program baru yang diperkenalkan di IMOS 2024. Minimoto akan menghadirkan kompetisi balap sepeda motor berukuran kecil. 

Dyno Contest

Acara baru lain yang hadir kali ini adalah Dyno Contest yang digelar pada 2 hingga 3 November 2024 di area Loading Dock Hall 10 ICE BSD City. Di acara ini, para pengendara bisa membuktikan performa sepeda motor mereka dan bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Bazar Helm dan Apparel

Bagi pecinta aksesoris, Bazar Helm dan Apparel serta Live Quiz dengan hadiah merchandise menarik IMOS 2024 akan kembali hadir di panggung utama yang berlokasi di area pre-function ICE BSD City. Acara ini diklaim selalu menjadi favorit pengunjung pada penyelenggaraan sebelumnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.