Incar Pasar Big Bike, Keeway Hadirkan Napoleon Bob 500

Incar Pasar Big Bike, Keeway Hadirkan Napoleon Bob 500 Keeway Napoleon Bob 500 di PRJ 2024.
Jumat, 14 Juni 2024 11:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Keeway Indonesia menambah line-up terbarunya untuk pasar Big Bike di Indonesia dengan meluncurkan Napoleon Bob 500. Produk ini merupakan motor dengan tampilan Cruiser Bobber.

"Melihat dari model sebelumnya Benda V250C yang sukses menjadi model andalan, kami berharap kehadiran Napoleon Bob 500 akan mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia,” kata Presiden Direktur PT BMI, Steven Kencana Putra di Jakarta, Rabu (12/6).

Motor tersebut dibekali mesin V-Twin injeksi dengan 8-katup berkapasitas 475cc berpendingin cairan atau radiator. Mesin itu dipadu transmisi 6-percepatan dan telah dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 37 kW di 8.800 rpm dan torsi 42 Nm di 7.200 rpm. Kemudian, menggunakan sabuk (belt drive) sebagai penyalur tanaga dari mesin.

Tangki bensin sendiri dapat menampung bahan bakar sebanyak 16L. Pada bagian kaki-kaki, terpasang pelek cast yang dibalut ban besar berukuran 150/80-16 di depan dan 180/65-16 di belakang, sehingga memberikan tampilan murni cruiser beraliran bobber.

Pengereman bagian depan dilengkapi single disc floating dengan kaliper 4-piston radial. Sementara, bagian belakang adalah rem cakram tunggal kaliper satu piston. Kedua pengeremannya telah menggunakan fitur Anti-Lock Braking System (ABS) dual channel dan Traction Control (TCS).

"Penamaan Napoleon mencirikan seorang perkasa yang gagah layaknya jenderal di tengah peperangan. Serta Bob yang tersemat di belakang namanya, mengisyaratkan gaya bobber yang dianutnya," ujar Steven.

Untuk harga, Napoleon Bob 500 dibanderol Rp 178.000.000 OTR Jakarta. Namun, unit motor ini baru tersedia di dealer pada November 2024. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.