Ikuti Keinginan Konsumen, KMI Luncurkan W175L Injeksi

Ikuti Keinginan Konsumen, KMI Luncurkan W175L Injeksi Kawasaki W175L.
Kamis, 13 Juni 2024 12:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan new model W175 pada opening Jakarta Fair, Rabu (12/6). Model tersebut diluncurkan karena mendengar keinginan para pemilik yang dinilai bisa menyempurnakan motor ini.

KMI memberi nama produk tersebut W175L, di mana ubahan paling signifikan ada di bagian mesin yang sekarang sudah injeksi. Motor ini sendiri masih CBU dari India.

"Penyempurnaan product terbaru ini KMI dapatkan melalui saran dan masukan dari konsumen. Kami juga selalu membaca saran dari Kawasaki Lovers melalui sosial media. Terutama pada W175L yang sudah upgrade menjadi fuel injection system," kata Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi di Jakarta, Rabu (12/6).

Meskipun sudah injeksi, tidak ada perubahan pada tenaga dan torsi yang signifikan. Mesin masih 177cc, tenaganya 13 PS atau sekitar 12,8 dk di 7.500 rpm dan torsi 13,2 Nm di 6.000 rpm.

Motor ini lebih panjang 4,5 cm, yang membuatnya terlihat proporsional. Lampu sein juga sekarang bulat, lalu model jok yang berbeda. Selain itu panel mater sudah semi digital yang bisa melihat takaran bensin yang tersedia.

"W175 L kita sudah pakai injeksi. Panel meter sudah semi digital. Buat dimensi keseluruhannya sendiri dia sedikit lebih panjang sekitar 4,5cm dan ini sudah dilengkapi ABS di cakram depan," papar Michael.

Bagi Kawasaki Lovers yang ingin membawa pulang motor impian bernuansa retro yang sudah di-upgrade ini bisa membelinya dengan harga Rp 35.900.000 OTR Jakarta. Sayangnya cuma tersedia satu pilihan warna, yakni hitam. Estimasi delivery untuk unit ini diperkirakan mulai Agustus 2024. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.