IRC dan Zeneos Beri Diskon 15 Persen di GIIAS 2024

IRC dan Zeneos Beri Diskon 15 Persen di GIIAS 2024 IRC dan Zeneos di GIIAS 2024.
Jumat, 26 Juli 2024 10:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - PT Gajah Tunggal sebagai induk merek ban motor IRC serta Zeneos turut hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan promo bagi konsumen yang sedang mencari ban motor baru.

"Selama GIIAS berlangsung, jika ada pembelian ban IRC dan Zeneos akan mendapatkan diskon 15% dan tambahan potongan harga Rp25 ribu," ujar salah satu tenaga penjual, Selasa (23/7).

Selain pemasangan gratis, konsumen yang sudah membeli ban baru juga mendapatkan pengisian nitrogen dan pentil. "Jika sudah melakukan transaksi, konsumen juga berkesempatan mendapatkan merchandise dengan memainkan wheel of fortune di booth," ujar sales tersebut.

Untuk produknya sendiri, IRC menampilkan ban MBR-110 untuk ring 14 dan 12. Produk ini merupakan ban harian dengan soft compound yang aman dan nyaman. Mudah juga dikendalikan di berbagai kecepatan di permukaan aspal, ditambah desain pola tapak ban yang agresif dan racing.

MBR-110 juga laris dipakai di motor bebek underbone, sport 150 sampai 250 cc. Bahkan, ban ini juga dipakai balap motor seperti Yamaha Sunday Race, Yamaha Endurance Festival, sampai Sumatera Cup Prix.

Sementara, Zeneos menampilkan ban tubeless dual-purpose Roadmax ring 14, yang bisa digunakan di berbagai macam kondisi jalan serta cocok di perkotaan hingga pedesaan. Ada pula ban sportbike ZN62 RS di pameran GIIAS 2024. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.