Motor Listrik Honda EM1 e: Diskon Rp 8,5 Juta di GIIAS 2024

Motor Listrik Honda EM1 e: Diskon Rp 8,5 Juta di GIIAS 2024 Motor listrik Honda EM1 e:.
Sabtu, 27 Juli 2024 09:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Ragam promo diberikan APM motor untuk menarik konsumen di ajang GIIAS 2024, salah satunya PT Astra Honda Motor (AHM). Berbagai produk ditawarkan AHM, antara lain motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS. Motor yang resmi dijual sejak Desember 2023 itu juga mendapat diskon selama pameran.

"Diskon motor ini selama GIIAS 2024, mendapat tambahan Rp1,5 juta di GIIAS dan subsidi dari pemerintah. Sehingga total potongan harga Rp8,5 juta," ujar salah satu tenaga penjual kepada Otorider.

Diskon itu bisa melalui pembelian kredit atau tunai. Otorider juga sempat menanyakan ketersedian unit motor listrik ini. "Motor ini paling lama indennya satu bulan," ungkap tenaga penjual tersebut.

Berkat diskon total Rp8,5 juta itu, harga Honda EM1 e: menjadi Rp31,5 juta dan EM1 e: Plus Rp32 juta.

Motor listrik Honda ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 1,7 kW. Kinerja motor didukung baterai MPP e: yang dapat menempuh jarak hingga 41,1 km. Sedangkan, kecepatan maksimumnya mencapai 45 km/jam. Pengunjung juga bisa merasakan langsung sensasi naik motor ramah lingkungan ini dengan mendaftarkan diri di booth test ride GIIAS 2024.

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi mengatakan, pada pameran GIIAS 2024 ini AHM menyuguhkan pilihan produk yang memenuhi ekspektasi konsumen. "Komitmen perusahaan pada elektrifikasi juga tercermin dengan hadirnya Honda EM1 e: yang tampil sepanjang gelaran GIIAS 2024. Konsumen bisa melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakternya," papar Octa. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.