Jelang Lebaran 2024: Honda Vario 125 Punya Warna Baru, Harga Naik

Jelang Lebaran 2024: Honda Vario 125 Punya Warna Baru, Harga Naik New Honda Vario 125.
Rabu, 3 April 2024 12:30
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Menjelang Lebaran 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) membuat gebrakan dengan menghadirkan penyegaran pada New Honda Vario 125. Berusia 1,5 tahun sejak diluncurkan September 2022 silam, AHM melakukan penerapan warna baru pada motor ini.

Melengkapi warna Advance Matte Black dan Advance Matte Blue, Honda Vario 125 varian CBS-ISS punya warna baru Advance Matte Red. Kelir ini hadir dengan emblem 3D serta pelek burn titanium.

"Menyesuaikan penyegaran tren masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern," kata Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi dikutip melalui keterangan resmi, Rabu (3/4).

Sementara itu, pada tipe CBS, pilihan warna terbaru adalah Sporty Matte Black dengan sentuhan hitam dan striping kuning, dilengkapi pelek hitam. Di samping itu, ada sematan bentuk V yang menjadi ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

"Kehadiran pilihan warna terbaru ini dilengkapi fitur dan teknologi terbaik, serta kenyamanan saat digunakan sebagai partner berkendara sehari-hari, berkendara bersama keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan," papar Octa.

New Honda Vario 125 juga dilengkapi full digital panel meter yang menampilkan informasi indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter serta indikator ISS dan Smart Key pada tipe ISS.

Untuk harganya, AHM menjual New Honda Vario 125 tipe CBS Rp 22.750.000 dan tipe CBS-ISS Rp 24.650.000 (OTR Jakarta). Harga ini naik Rp 200.000 dibandingkan banderol Maret lalu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.