Kenyamanan Jadi Prioritas, IMOS 2024 Sediakan Shuttle Bus

Jumat, 25 Oktober 2024 19:05
Gemilang Isromi Nuar

IMOS 2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang pameran, tetapi juga sarana bagi pecinta sepeda motor untuk mengeksplorasi perkembangan terbaru.

Kenyamanan Jadi Prioritas, IMOS 2024 Sediakan Shuttle Bus IMOS 2023. (Foto: Otorider)

OTORIDER - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 tidak hanya menghadirkan kendaraan dan teknologi sepeda motor terkini, tetapi juga menekankan pentingnya kenyamanan pengunjung. Salah satu fasilitas yang disediakan adalah layanan shuttle bus gratis dari Stasiun Rawa Buntu, stasiun commuterline terdekat dari ICE BSD City.

Layanan ini akan beroperasi setiap hari selama pameran dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dengan interval 30 menit. Sehingga, memudahkan pengunjung yang menggunakan transportasi umum untuk mencapai lokasi pameran.

"Selain menghadirkan inovasi terbaru, IMOS juga menjadi ajang pertemuan bagi pecinta sepeda motor. Berbagai fasilitas telah disiapkan untuk memastikan pengalaman yang menyenangkan," kata Ketua Penyelenggara IMOS, Sigit Kumala dalam keterangan resmi.

Bagi yang membawa kendaraan pribadi, penyelenggara juga telah menyediakan area parkir luas di sekitar ICE BSD City. Pengendara sepeda motor dapat memarkir kendaraan di area outdoor Hall 10, sementara parkir untuk mobil tersedia di area outdoor dan basement Hall 10. Fasilitas parkir ini dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.

Dengan berbagai fasilitas yang disediakan, IMOS 2024 berupaya memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung. Selain itu, menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan selama pameran berlangsung.

Nantinya dalam pameran tersebut, akan diikuti oleh lebih dari 60 peserta, mencakup merek-merek terkemuka dari berbagai segmen otomotif. Dalam kategori motor internal combustion engine (ICE), para pengunjung akan disuguhi produk-produk dari nama-nama besar seperti Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, Yamaha, Harley-Davidson, Hunter, Royal Alloy, Royal Enfield, hingga Scomadi.

Selain itu, kendaraan listrik (EV) turut meramaikan pameran tahun ini. Hadir pula merek-merek inovatif seperti Alva, Davigo, Electrum, HORWIN INC, ION Mobility, Polytron, United E-Motor, VMove, dan ZPT. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.