Kian Sporty, Yamaha XMAX Connected Tampil dengan Warna Baru

Kian Sporty, Yamaha XMAX Connected Tampil dengan Warna Baru Yamaha XMAX Connected.
Kamis, 8 Februari 2024 20:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan pilihan warna baru XMAX Connected pada Rabu (7/2). Skutik ini mendapatkan balutan warna anyar perpaduan antara hitam serta biru khas Yamaha. Lantas, bagaimana tampilan skutik Maxi Yamaha tersebut serta berapakah banderol harganya?

Yamaha XMAX Connected Premium Black kini menggunakan pelek berwarna biru, menggantikan bronze. Kelir biru khas racing Yamaha itu juga tersemat di bagian bodi serta logo. Pilihan warna tersebut melengkapi warna yang telah ada sebelumnya, yakni Prestige Grey dan Luxury Red.

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation YIMM mengatakan kehadiran warna baru ini sebagai upaya Yamaha dalam menjawab kebutuhan gaya hidup pecinta skutik premium di Indonesia. Ia pun optimistis warna ini bakal mendapat sambutan positif dari masyarakat.

"Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di market sepeda motor nasional. Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna Premium Hitam yang dipadukan dengan kelir Biru Racing Yamaha yang ikonik," ujar Antonius Widiantoro.

Lalu, bagaimana harganya? Yamaha memasarkan XMAX Connected warna baru dengan banderol Rp 66.000.000. Sementara itu, varian TechMAX dijual seharga Rp 71.300.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.