Knalpot New Honda Stylo 160 Dibuat Rendah, Aman dari Banjir?

Knalpot New Honda Stylo 160 Dibuat Rendah, Aman dari Banjir? New Honda Stylo 160 ABS.
Sabtu, 10 Februari 2024 12:40
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu New Honda Stylo 160. Jika dilihat secera desain, pada bagian knalpot dibuat rata atau di posisi yang cukup rendah, tidak seperti pada varian skuter matic lainya.

Dengan desain tersebut, amankah bila melewati genangan atau banjir? "Kami merasa sudah aman. Karena sudah ada drain hole. Jadi, selama melewati air yang tidak tinggi, tetap jalan sambil tarik gas, agar air tidak masuk ke knalpot," kata Large Project Leader Honda Stylo 160, Takuro Nakamura saat peluncuran produk di Cikarang beberapa waktu lalu.

Honda
Knalpot Stylo 160

Ia beralasan bentuk knalpot memang didesain dengan tema retro, berbeda dibanding knalpot yang dibuat menukik ke atas dan bergaya sporty. "Motor ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kepribadian penggunanya, dengan desain klasik modern, tetapi mesin yang bertenaga," papar Nakamura.

AHM sendiri mengeluarkan dua tipe dari New Honda Stylo 160, yakni ABS dan CBS. Tipe ABS dipasarkan Rp 30.425.000 dan CBS Rp 27.550.000 on the road Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.