Konsumen Honda EM1 e: di Jawa Barat Belum Bisa Lakukan Battery Swap

Konsumen Honda EM1 e: di Jawa Barat Belum Bisa Lakukan Battery Swap Honda EM1 TSM Bandung.
Kamis, 1 Februari 2024 10:35
Benny Averdi

OTORIDER - Honda meluncurkan motor listrik EM1 e: dan EM1 e: Plus pada Agustus 2023 lalu dengan fasilitas baterai yang bisa dilepas (detachable). Terdapat dua cara pengisian baterai yaitu memakai charging dock atau memanfaatkan fasilitas stasiun pertukaran baterai (battery swap).

Namun, berbeda dengan di Jakarta yang terdapat beberapa Honda Power Pack Exchanger alias mesin pertukaran baterai, untuk Jawa Barat belum disediakan.

"Namun, kami menyediakan off board charging di jaringan PT Daya Adicipta Motora (DAM)," tutur Lerri Gunawan, Chief Oprational Officer DAM.

Untuk penjualannya sendiri, konsumen di Jawa Barat yang menjadi area distribusi Main Dealer DAM, bisa mendapatkan saat membeli motor. Tetapi Lerry menyebutkan, bukan tak mungkin untuk area Jawa Barat akan ada Honda Power Pack Exchanger. "Melihat kebutuhannya nanti, jika sudah dibutuhkan, bukan tak mungkin kami akan menyediakannya," ucapnya.

Honda EM1 e: dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 45.975.000, sudah termasuk charger. Sementara Honda EM1 e: Plus + Charger ditawarkan Rp 46.475.000. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.