KYT TTR-JET Hadir di IIMS 2024, Tawarkan Performa Aerodinamis Terbaik

KYT TTR-JET Hadir di IIMS 2024, Tawarkan Performa Aerodinamis Terbaik Helm baru KYT di IIMS 2024.
Rabu, 21 Februari 2024 16:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - Helm open face KYT TTR-JET hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. PT Tarakusuma Indah (TKI) yang menaungi merek KYT Helmet menghadirkan helm ini dengan bentuk yang telah dipelajari secara menyeluruh di wind tunnel, guna mencapai performa aerodinamis terbaik tanpa mengabaikan aspek gaya. Lantas, apa saja fitur yang ditawarkan dari helm tersebut?

KYT TTR-JET dilengkapi cangkang yang terbuat dari Advance High Impact Thermoplastic Resin untuk mendapatkan kinerja terbaik dengan berat minimum dan kekuatan maksimum pada shell-nya. Helm ini sendiri tersedia dalam dua ukuran outer shell. Sementara, EPS diproduksi dengan dua ukuran untuk memberikan kenyamanan yang tepat.

Bagian visor KYT TTR-JET terbuat dari polikarbonat injeksi dengan perawatan anti-gores. Visor tersebut juga sudah dilengkapi dengan pinlock pin. Tak hanya itu, tersedia pula sun visor internal yang dapat dioperasikan dengan mudah.

Bagian cheekpad KYT TTR-JET dilengkapi slot intercom dan kacamata. Helm ini pun sudah memiliki fitur EQRS (emergency quick release system) yang memudahkan pelepasan padding pada saat keadaan tertentu dan reflective padding yang dapat menyala dalam keadaan gelap.

Sistem penguncian helm memakai penahan Micrometric Steel (anti-karat) yang memungkinkan pelepasan dengan mudah. Selain itu, terdapat extended spoiler yang dapat dipasang dan dilepas. Nah, bagaimana dengan harganya?

KYT TTR-JET tersedia dalam beberapa varian, antara lain Grafik Bastianini 2022 replica, Solid Ice Matt Black, Solid Grl Grey, Solid Sand Khakis, dan Solid Stellar Diamond. Helm ini akan tersedia mulai Maret 2024.

Berikut daftar harga helm KYT TTR-JET:

Solid: Rp 950.000
Graphic: Rp 1.050.000
Replica: Rp 1.080.000

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.