Punya Sertifikasi FIM, Berikut Harga dan Fitur Helm KYT KX1-Race GP

Punya Sertifikasi FIM, Berikut Harga dan Fitur Helm KYT KX1-Race GP Helm baru KYT di IIMS 2024, KX1-Race GP.
Rabu, 21 Februari 2024 16:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Tarakusuma Indah (TKI) yang menaungi merek helm KYT meluncurkan dua produk baru di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Salah satu lini produk yang dihadirkan adalah KYT KX1-Race GP. Dirancang dan dikembangkan di Italia dengan teknologi terdepan, helm full face tersebut sudah mengantongi sertifikasi FIM.

KYT KX1-Race GP diklaim telah melewati pengujian ketat dan dites langsung oleh pembalap Ducati Lenovo MotoGP, Enea Bastianini. Helm ini pun dipastikan bisa digunakan pada ajang balap MotoGP. Helm tersebut dikembangkan selama lebih dari tiga tahun pada wind tunnel test dan turun langsung ke trek balap untuk mengoptimalkan aliran udara di berbagai posisi.

"Kami berkomitmen untuk selalu mengembangkan helm berkualitas tinggi yang aman dan juga nyaman di kepala. Hal ini juga tidak lepas dari dukungan kami kepada para pembalap yang berlaga di MotoGP, Moto2, dan Moto3, serta para pembalap tanah air. Kami yakin kedua produk yang sudah dinanti-nantikan ini akan menjawab permintaan dari para konsumen," ujar Henry Tedjakusuma, Direktur PT TKI.

Shell KYT KX1-Race GP tersedia dalam tiga ukuran dan dibuat dengan bahan Tricomposite, campuran dari komposit karbon atau yang biasa disebut Tricomposite Fiber. Bobot lebih ringan, namun tetap mempertahankan kekuatannya, sehingga jauh lebih tahan terhadap benturan.

Selanjutnya, EPS di KYT KX1-Race GP tersedia dalam empat ukuran guna mendapatkan kenyamanan yang lebih baik dan bervariasi. Karakteristik ini dikatakan memungkinkan penyerapan bertahap dan progresif ketika terjadi benturan.

Visor KYT KX1-Race GP merupakan PC injection, dibekali fitur Optic class-1, antiscratch, dan ketebalan yang bervariasi, sehingga membuat pandangan pengendara menjadi sangat jernih. Konstruksi penguncian visor dibuat kuat serta berbahan metal alloy agar lebih kaku dengan tujuan mencegah visor terlepas ketika penggunanya terjatuh.

KYT KX1-Race GP tersedia dalam beberapa pilihan varian, yaitu Carbon Gloss, Solid Black, Solid Ice Matt Black, Solid Grl Grey, Solid Artic White, Solid White, Solid Stellar Diamond, dan Grafik Bastianini 2023 replica. Helm ini sendiri bakal tersedia mulai Maret 2024.

Berikut daftar harga KYT KX1-Race GP (sudah termasuk Pinlock):

Solid: Rp 7.500.000
Graphic: Rp 7.800.000
Replica: Rp 8.000.000
Carbon: Rp 9.000.000

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.