Mei 2024, Berikut Harga Terbaru Yamaha Grand Filano

Mei 2024, Berikut Harga Terbaru Yamaha Grand Filano Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.
Rabu, 15 Mei 2024 23:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Classy Yamaha merupakan salah satu lini produk skutik yang ditawarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Di segmen ini, terdapat dua pilihan produk, salah satunya adalah Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Memasuki Mei 2024, bagaimana pantauan harga terbaru skutik bertampang klasik tersebut?

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sendiri dipasarkan dalam dua varian, yakni NEO dan LUX. Pada Februari lalu, Yamaha memberikan penyegaran tampilan pada skutik ini.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO memiliki dua pilihan warna baru, yaitu NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. Pilihan ini melengkapi jajaran warna yang sudah ada sebelumnya, antara lain adalah NEO Dull Blue, NEO Matte Black, dan NEO Red.

Sementara itu, warna Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX meliputi LUX White Pearl dan yang terbaru adalah LUX Dark Silver. Warna ini pun diklaim kian menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

Sekadar catatan, keseluruhan harga terbaru ini bersumber dari laman resmi Yamaha Indonesia dan merupakan on the road Jakarta per Mei 2024. Harga tersebut masih mungkin berubah tergantung dari kebijakan tiap dealer serta daerah tempat tinggal masing-masing.

1. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX Rp 27.800.000
2. Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO Rp 27.050.000

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.