Mengaku Pelopor Helm Warna Putih, GM Helmet Kini Hadir Lebih Trendy

Mengaku Pelopor Helm Warna Putih, GM Helmet Kini Hadir Lebih Trendy Helm terbaru GM.
Senin, 22 Januari 2024 19:00
Benny Averdi

OTORIDER - GM Helmet merupakan salah satu produk riding gear yang beredar di tanah air. Pada peluncuran produk barunya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (19/1), Iwan Lyman selaku Managing Director GM Helmet memaparkan perjalanan pabrik helm yang dikenal dengan istilah ‘Gaul Man’ itu.

“Helm GM pertama kali hadir pada 2006, ketika itu animo masyarakat terhadap helm GM belum seperti saat ini,” ungkap Iwan.

Iwan mengatakan, pada awalnya pengguna helm GM terbantu melalui penyebaran informasi dari ‘mulut ke mulut’. “Seperti contohnya ada pengguna GM Helmet terlibat kecelakaan di salah satu kota di Kalimantan. Karena ia menggunakan helm tersebut, maka ia bisa terhindar dari hal yang lebih parah,” ucap Iwan.

“Kabarnya sempat terbentur keras, namun terlindungi helm, jadi tak cedera parah. Kabar itu pun tersebar di sana hingga ke Pulau Sulawesi. Sejak itu penjualan di sana pun meningkat,” katanya lagi.

Iwan mengklaim, GM merupakan pelopor helm berwarna putih. “Berawal dari helm itu, orang yang tadinya kurang sreg dengan warna putih, kemudian mulai menerapkan warna tersebut ke berbagai benda lain, seperti motor dan mobil,” ungkapnya.

Terlepas dari klaim soal asal muasal penggunaan warna putih tersebut, momen peluncuran dua helm G1 dan Venus ini juga menjelaskan tentang motto baru dari GM Helmet, yaitu ‘Ride with Style’.

Helm GM G1 memiliki sembilan pilihan warna, baik solid dan pastel. Sementara, Venus yang merupakan helm untuk pengguna berhijab mempunyai lima pilihan warna. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.