Mungkinkah Honda BeAT dengan Fitur Keyless Diluncurkan?

Mungkinkah Honda BeAT dengan Fitur Keyless Diluncurkan? Honda BeAT.
Rabu, 29 Mei 2024 18:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Bertempat di Safety Riding and Training Center AHM di Cikarang, Jawa Barat, PT Astra Honda Motor (AHM) berencana meluncurkan sepeda motor baru pada pekan depan atau tepatnya Senin, 3 Juni 2024.

Tetapi disinyalir bukan motor baru layaknya Stylo 160. Produk ini kemungkinan penyegaran dari motor lama seperti perubahan stiker grafis di body atau penambahan fitur.

Nama yang muncul untuk dilakukan penyegaran adalah BeAT. Karena 2024 merupakan tahun keempat sejak BeAT generasi baru hadir di Indonesia. AHM sendiri belum memberi kepastian apakah produk anyarnya adalah BeAT.

"Ditunggu saja, AHM selalu berkomitmen memberikan yang terbaik. Jadi, ditunggu saja," kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Octavianus Dwi Putro, Selasa (26/3).

Honda BeAT terbaru juga diisukan menggunakan fitur kunci keyless agar keamanannya meningkat. Pasalnya, motor ini sering menjadi incaran pencurian.

"Masalah keamanan ini sebenarnya tidak melihat model motornya. Karena laku jadi banyak yang cari," papar Octa.

Namun, AHM tidak memberi jawaban apakah BeAT baru akan diberi fitur ini. Tapi, juga tidak menutup kemungkinan untuk diterapkan. "Tapi, kembali lagi pada kebutuhan konsumen dan pasti harga jadi naik," ujar Octa.

Motor paling laku di Indonesia tersebut kini dijual mulai dari Rp 18 jutaan. Tapi, jika dibekali fitur keyless, berapa harga yang cocok? Patut kita tunggu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.