New Honda Stylo 160 Hadir, Penjualan Yamaha Grand Filano Kian Naik

New Honda Stylo 160 Hadir, Penjualan Yamaha Grand Filano Kian Naik Yamaha Grand Filano.
Sabtu, 30 Maret 2024 13:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - New Honda Stylo 160 resmi hadir di pasar roda dua Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Produk ini pun meramaikan segmen motor matic bertampang klasik. Di segmen tersebut, terdapat beberapa pesaing dengan tampang serupa namun berbeda kapasitas mesin, antara lain adalah Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. Lantas, apakah kehadiran Honda Stylo 160 memengaruhi penjualan Yamaha Grand Filano?

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing YIMM pun memberikan tanggapan. Menurutnya, pengaruh kehadiran Honda Stylo 160 terhadap penjualan Yamaha Grand Filano masih dievaluasi.

"Saat ini kita belum bisa, kita juga lagi evaluasi itu, belum bisa kita lihat lah karena masih terus dianalisa seberapa besar dampaknya. Tetapi, sejauh ini sih jualan Filano masih oke, bahkan naik terus dan permintaan makin banyak," ujar Antonius Widiantoro di Jakarta pada Rabu (27/3).

PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri meluncurkan New Honda Stylo 160 dalam dua pilihan varian, yakni CBS dan ABS. Urusan harga, Honda Stylo 160 varian CBS dibanderol Rp 27.550.000 dan ABS Rp 30.425.000 on the road Jakarta.

Sementara itu, Yamaha memasarkan Grand Filano Hybrid Connected dengan dua varian, yaitu LUX serta NEO. Yamaha Grand Filano LUX Connected dijual seharga Rp 27.800.000 dan NEO Rp 27.050.000 on the road Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.