Honda Rilis Stylo 160, Bagaimana Komentar Yamaha?

Honda Rilis Stylo 160, Bagaimana Komentar Yamaha? New Honda Stylo 160 2024.
Sabtu, 30 Maret 2024 16:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk skutik anyar bertampang klasik melalui kehadiran New Honda Stylo 160 beberapa waktu lalu. Skutik ini dipasarkan dalam dua pilihan varian, yakni CBS dan ABS. Urusan harga, varian CBS dibanderol Rp 27.550.000 dan ABS Rp 30.425.000 on the road Jakarta.

Kehadiran New Honda Stylo 160 pun kian meramaikan persaingan pasar skutik bertampang retro di Indonesia. Di segmen ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufactruing (YIMM) juga memiliki beberapa produk, antara lain adalah Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected. Lantas, bagaimana komentar Yamaha terkait kehadiran New Honda Stylo 160?

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing YIMM pun memberikan tanggapannya. Ia menilai sah-sah saja setiap pabrikan mengeluarkan produk di segmen tersebut. Menurutnya, segmen skutik bergaya klasik tengah diminati oleh konsumen.

"Ya, sah-sah saja. Berarti kan memang saat ini memang permintaannya meningkat, Yamaha khususnya. Karena kami sudah melihat bahwa potensi pasar di kategori skutik Classy memang saat ini yang menjadi hype atau kebutuhan konsumen," kata Antonius Widiantoro di Jakarta pada Rabu (27/3).

Ia menambahkan, saat ini konsumen menginginkan motor dengan tampilan yang unik serta berkelas. Namun, bukan untuk digunakan berkendara di kecepatan tinggi.

"Makanya sah-sah saja pemain industri sepeda motor masuk ke segmen itu. Kalau kita lihat konsumen memang menginginkan motor dengan tampilan unik, berkelas, menyukai untuk show off, dipakai bukan untuk high speed. Makin banyak pilihan kan makin mempermudah konsumen untuk mendukung kebutuhan berkendara," ujar Antonius Widiantoro. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.