Nolan X-804 RS Ultra Carbon Hadir di GIIAS 2024, Ini Fitur Unggulannya

Nolan X-804 RS Ultra Carbon Hadir di GIIAS 2024, Ini Fitur Unggulannya Nolan X-804 RS Ultra Carbon di GIIAS 2024.
Kamis, 25 Juli 2024 12:40
Thio Pahlevi

OTORIDER - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 memamerkan beragam kendaraan terbaru dan industri pendukung. Salah satu industri pendukung yang hadir di sana adalah produk perlengkapan berkendara, antara lain adalah DeRide. Di booth DeRide yang berlokasi di Hall 11 ICE BSD, Tangerang, terdapat produk helm anyar, yakni Nolan X-804 RS Ultra Carbon yang merupakan penerus seri X-803.

Donny Andria selaku Brand Manager Nolan Indonesia mengatakan helm tersebut membawa standar keamanan, kenyamanan, dan performa ke level yang belum pernah tercapai sebelumnya. Nolan X-804 RS Ultra Carbon pun menawarkan beberapa fitur unggulan.

Nolan
Nolan X-804 RS Ultra Carbon di GIIAS 2024.

"Dilahirkan dari warisan sukses X-803, X-804 RS Ultra Carbon merupakan mahakarya karbon yang mempertegas posisinya sebagai yang terbaik di kelasnya. Didesain untuk pembalap yang berdedikasi, helm ini menawarkan kombinasi tak tertandingi antara kekuatan, keamanan, kenyamanan, dan aerodinamika yang luar biasa," kata Donny.

Terdapat sekitar tujuh fitur unggulan pada Nolan X-804 RS Ultra Carbon. Di antaranya ialah konstruksi karbon fiber, sistem pelepasan darurat Nolan (NERS), sistem kunci visor keamanan, kesiapan untuk sistem hidrasi, kompatibilitas dengan kacamata, sistem ventilasi Racing Air Flow (RAF), dan Spoiler Aerodinamis Racetrack (RAS).

Donny menambahkan, Nolan X-804 RS Ultra Carbon bukan hanya sekadar helm, tetapi perpaduan sempurna antara
teknologi mutakhir, keamanan tingkat tinggi, dan kenyamanan. Lantas, berapakah harganya? Helm ini dipasarkan dengan banderol berkisar antara Rp 11,4 jutaan hingga Rp 13 jutaan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.