Pakai Mesin 155 cc, Yamaha Lexi LX 155 Rebut Pasar NMax dan Aerox?

Pakai Mesin 155 cc, Yamaha Lexi LX 155 Rebut Pasar NMax dan Aerox? Yamaha Lexi LX 155.
Senin, 15 Januari 2024 16:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Generasi terbaru Yamaha Lexi hadir pada Jumat (12/1) di Jakarta dengan mengusung nama Lexi LX 155. Sesuai namanya, skutik itu kini dibekali kapasitas mesin yang lebih besar, yaitu 155 cc dibanding sebelumnya yang 125 cc. Berbekal mesin tersebut, akankah Yamaha Lexi berpotensi merebut pasar NMax atau Aerox?

Antonius Widiantoro selaku Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penjelasan lengkap. Menurutnya, setiap konsumen produk Maxi Yamaha dengan kapasitas mesin 155 cc mempunyai karakter yang berbeda.

"Dalam kategori Maxi semua lini punya karakternya masing-masing. NMax bagi mereka yang suka berpergian jauh atau turing. Kemudian, XMAX pastinya cc lebih besar. Aerox untuk lebih sporty. Nah, untuk Lexi kami fasilitasi bagi mereka yang suka Maxi Yamaha tetapi ingin punya flat deck dan keleluasaan ruang kaki. Ini kan beda dibanding saudaranya yang lain," kata Antonius Widiantoro.

Meski mendapatkan mesin anyar, desain khas Yamaha Lexi masih tetap dipertahankan, di antaranya adalah pijakan kaki yang rata. Selain itu, bagian rangka dan suspensi serta roda masih serupa dengan generasi sebelumnya.

"Jadi, itu dipertahankan tetapi kami kasih mesin yang lebih besar, fitur Y-Connect, full speedometer, dan lampu LED. Harapannya bisa memberi lebih banyak pilihan bagi konsumen," ujar Antonius Widiantoro. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.