Parjo 2024: Motul Indonesia Tawarkan Berbagai Program

Minggu, 25 Agustus 2024 16:45
Thio Pahlevi

Parjo 2024 terselenggara di Cibis Park, Jakarta Selatan pada 24-25 Agustus. Beragam pelapak pun turut serta, salah satunya adalah Motul Indonesia.

Parjo 2024: Motul Indonesia Tawarkan Berbagai Program Motul Indonesia di Parjo 2024.

OTORIDER - Pasar Jongkok Otomotif atau Parjo 2024 terselenggara di Cibis Park, Jakarta Selatan pada 24-25 Agustus. Beragam pelapak pun turut serta, salah satunya adalah Motul Indonesia. Di event ini, merek pelumas tersebut menawarkan beragam program yang melibatkan komunitas serta motorcycle enthusiast.

Beberapa program yang ditawarkan Motul Indonesia antara lain adalah Katros Garage Backyard dan Drift & Front Flip. Selain itu, ada pula kegiatan 'Skenamori'.

"Kami bikin Sunmori bareng Sobat Motul dan Sobat Parjo di tanggal 25 Agustus. Start dari Motovillage ke Cibis Park. Ngumpul semua tuh di Motovillage, estimasi 350-an motor," kata Welmart Purba, National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE).

Sejumlah promo juga disediakan Motul selama gelaran Parjo 2024. Di antaranya adalah kesempatan mendapatkan hadiah eksklusif. "Setiap pembelian minimal 2 liter oli motor atau 4 liter oli mobil, bisa langsung mendapatkan Exclusive T-shirt Collaboration Motul x Katros Garage," ujar Welmart.

Welmart menambahkan, kehadiran Motul di event Parjo 2024 menjadi bentuk komitmen Motul dalam mendukung industri dan skena otomotif khususnya segmen roda dua.

"Kegiatan seperti Parjo ini menjadi wadah yang tepat bagi Motul untuk lebih dekat dengan komunitas motor serta memperkenalkan line-up lengkap produk Motul yang dipasarkan di Indonesia, seperti pelumas dan produk perawatan kendaraan untuk mobil dan motor," ucap Welmart. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.