JPX Helmet Tawarkan Diskon Hingga 30 Persen di Parjo 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 17:55
Thio Pahlevi

JPX Helmet hadir meramaikan gelaran Pasar Jongkok Otomotif atau Parjo 2024 di Cibis Park, Jakarta Selatan pada 24-25 Agustus 2024.

JPX Helmet Tawarkan Diskon Hingga 30 Persen di Parjo 2024 JPX Helmet di Parjo 2024.

OTORIDER - JPX Helmet hadir meramaikan gelaran Pasar Jongkok Otomotif atau Parjo 2024 di Cibis Park, Jakarta Selatan pada 24-25 Agustus 2024. Merek helm yang berada di bawah naungan PT Jaya Plastik Mandiri (JPM) tersebut menawarkan berbagai lini produk andalannya. Selain itu, tersedia pula beragam promo menarik selama event ini.

Agung Cahyono selaku, Brand Activation JPM mengatakan salah satu promo yang dihadirkan adalah potongan harga. Tak hanya itu, ada pula program lelang untuk produk-produk helm JPX.

"Kita di sini ada kerja sama dengan DealDulu. Kami untuk promo ada lelang beberapa produk JPX. Itu dimulai dari 0 rupiah. Jadi kami siapin ada 20 item produk JPX yang akan dilelang di aplikasi DealDulu. Terus kalau untuk di booth-nya, kami ada promo diskon 30 persen, all item up to 30 persen," kata Agung pada Otorider di Jakarta, Sabtu (24/8).

Agung menambahkan, dalam event Parjo 2024, lini produk JPX Helmet lengkap tersedia. Di antaranya produk helm half-face dan full-face seperti Nova X dan Rokr. Lantas, bagaimana dengan banderol harganya serta ukuran apa saja yang ditawarkan?

"Produk kami lengkap di Parjo 2024, dari mulai untuk harian yang half-face ada signature open, ada Nova X. Full-face kami ada Rokr dan Cross juga. Kalau harga, yang paling bawah kami ada yang Rp 200 ribuan, tengahnya Rp 400 ribuan, kami masih di bawah Rp 900 ribuan semuanya. Paling mahal sekitar Rp 780 ribuan. Pembelian kami sudah banyak ya, bisa di marketplace. Ukuran JPX sendiri ready dari size M, L, XL, sama XXL," ujar Agung. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.