Pilihan Helm Terkini di GIIAS 2024, Baik Merek Internasional dan Lokal

Pilihan Helm Terkini di GIIAS 2024, Baik Merek Internasional dan Lokal
Senin, 22 Juli 2024 15:09
Benny Averdi

OTORIDER - Ajang GIIAS, memang diselenggarakan oleh asosiasi industri roda empat. Namun, tidak sedikit kelengkapan pengendara roda dua ditampilkan pada booth aftermarket dan aksesoris di Hall 11, ICE, BSD.

Beragam merek, seperti helm, tersaji untuk dipilih oleh konsumen yang berkunjung ke booth mereka yang umumnya ada di Hall 11.

Berikut, booth helm yang ada di ajang GIIAS 2024 ini :

1. DeRide

Pada booth DeRide, tersedia ratusan helm dengan berbagai merek, mulai yang Nolan N21, N80, N60 maupun N40 juga X-804 RS, tersedia dengan kisaran harga mulai Rp 2,3 juta  sampai Rp 13 juta.

" Ada juga Shoei dijual seharga Rp 7,6 juta (EX-Zero) hingga Rp 15 jutaan (X-15)," ungkap Prana, Digital Marketing, DeRide.

2. JPX Helmet

Helm yang sedang mengedepankan model Cross F-1 itu, memberikan banyak pilihan motif di model tersebut dengan kisaran harga Rp 350 ribuan (setelah diskon). Begitu pun model retro half face, bertajuk New Biggie di kisaran harga Rp 225 ribuan. Model retro full face pun tersedia dengan nama ROKR yang dipasarkan Rp 790 ribu hingga Rp 800 ribu. "Meski retro tapi kekinian dengan Double-D Magnetik dan bisa dipasang interkom," tukas Rega, sales di booth JPX Helmet. 

Ada hal unik, JPX Helmet pun menawarkan helm half face secara 'lelang' seharga Rp 50 ribu. "Setiap hari tersedia 20 helm, pengunjung hanya mengunduh aplikasi Dealdulu dan mendaftar dan mengisi data dan mentransfer Rp 50 ribu ke aplikasi tersebut, ujar Mauren, sales di JPX Helmet.

3. SMK dan Studd

Helm asal Negeri Martabak ini, pertama kali muncul di pasar tanah air pada tahun lalu. Menyajikan berbagai pilihan antara full face maupun half face dengan menawarkan kualitas yang diklaim lebih kuat di kelasnya.

"Start dari Rp 850 ribu (Stellar) hingga Rp 2,2 juta (Titan) yang bercorak," ujar Rian, Manajer PT Prakarsa Bangun Sarana.

Sementara merek Studd mulai Rp 300 ribuan dengan diskon 15%.

"SNI, DOT, ECE 2206, makanya agak lebih berat namun kuat," ungkap Randi, admin booth SMK.

"Model cukup banyak, pilihan half face dan full face plus tambahan modular flip up dan flip off," Iyas, Sales.

4. THI

Produsen helm yang tergolong baru, ikut hadir di Hal 11. "Kami produk lokal yang yang berasal dari perusahaan telekomunikasi dan injection plastik," ujar
Adella, Admin booth THI. 

Helm yang dipajang seluruhnya disebut 'model half face semi full face' yaitu helm seperti layaknya hal face, namun menggunakan visor panjang. 

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1997 itu memiliki model andalan yang bernama Kansha dan Chakra. "Kisaran harganya dari Rp 150 ribu - Rp 600 ribu" ujar perempuan berhijab itu.

Di GIIAS 2024 ini, THI memberikan harga khusus, seperti tipe Khandra, half face dengan spoiler di Rp 480 ribu sebelumnya Rp 600 ribuan.

Sedangkan tipe Chakra dilego Rp 169 ribu, dari asalnya yang Rp 210 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.