Polytron Hadirkan Motor Listrik Fox, Bertema Kurangi Karbon Dioksida

Polytron Hadirkan Motor Listrik Fox, Bertema Kurangi Karbon Dioksida Polytron Fox di GIIAS 2024
Jumat, 19 Juli 2024 11:09
Benny Averdi

OTORIDER - Hadir pada Hall 11 di GIIAS 2024, Polytron menghadirkan Fox Electric dan mempromosikan motor listriknya tersebut, yang telah berhasil mencapai pengurangan lebih dari 701,225 kg karbon dioksida, terhitung sejak tanggal 18 Juli 2024.

Polytron juga telah mendapatkan rekor MURI sebagai motor listrik yang menempuh jarak terjauh, yaitu 1.333 km, Jakarta-Bali. Membuktikan tak saja berhasil mendapatkan rekor tetapi juga membantu mengurangi jejak emisi karbon secara signifikan.

"Kami bangga dapat berpartisipasi di GIIAS 2024 dengan membawakan Fox Electric, yaitu Fox-R dan Fox-S. Kami di sini bukan hanya untuk memamerkan produk tetapi juga untuk menegaskan komitmen Polytron dalam mendukung keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon," ujar Ilman Fachrian Fadly, Head of Product dari Polytron Electric Vehicle.

"Dengan demikian, kami yakin bahwa masa depan mobilitas di Indonesia akan menjadi lebih bersih dan hemat energi," lanjutnya.

Sebagai informasi, lembaga Sucofindo telah mengeluarkan sertifikat IP67 untuk baterai motor listrik karena ketahanannya terhadap debu dan air.

Baterai ini telah diuji dengan direndam ke dalam air sedalam 1 meter selama 33 menit dan tetap berfungsi dengan baik.

Begitu pun ketahanan terhadap debu, motor listrik Polytron tahan terhadap partikel kecil yang dapat merusak mesin, sehingga memiliki umur pakai yang lebih panjang.

Selain menampilkan kedua seri dari motor listriknya, Polytron juga memberikan penawaran spesial berupa free gift eksklusif untuk setiap pembelian motor listrik tipe apa pun selama GIIAS 2024 berlangsung.

Polytron memberikan harga Rp 13.500.000 untuk Fox-R dan Rp 11.500.000 (Fox-S) harga tersebut setelah subsidi, tentunya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.