Punya Ragam Produk, JAPS Racing Ramaikan DNC Exhibition 2024

Senin, 26 Agustus 2024 12:35
Thio Pahlevi

JAPS Racing sendiri merupakan merek produk yang menawarkan ragam produk komponen atau aksesoris khusus motor bermesin 250cc ke atas.

Punya Ragam Produk, JAPS Racing Ramaikan DNC Exhibition 2024 Produk JAPS Racing di acara DNC Exhibition 2024.

OTORIDER - JAPS Racing hadir meramaikan DNC Exhibiton 2024 di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara pada Minggu (25/8). JAPS Racing sendiri merupakan merek produk yang menawarkan ragam produk komponen atau aksesoris khusus motor bermesin 250cc ke atas. Lalu, apa saja produk yang tersedia?

Produk JAPS Racing di antaranya seperti swing arm Yamaha XMAX hingga part segitiga Kawasaki Ninja ZX-25R. Teguh Santoso atau juga dikenal sebagai Iyo Japs selaku Pemilik JAPS Racing mengklaim produknya memiliki kualitas yang bisa diandalkan.

Produk JAPS Racing di acara DNC Exhibition 2024.

"Produk Japs Racing banyak termasuk bracket atau part buat moge, balapan sampai modifikasi. Japs Racing merupakan produk CNC Machine dan Injection Molding. Untuk material produk Japs Racing menggunakan alumunium T6. Bicara kualitas produk Japs Racing sama dengan produk bermerek lain bahkan barang impor sekalipun," kata Iyo.

Iyo menambahkan, produk ini ditujukan salah satunya bagi para pemilik motor yang enggan memesan produk dari luar negeri. Bahkan, pihaknya juga melayani pembelian secara satuan. Tak hanya itu, JAPS Racing turut memberikan garansi bagi konsumennya.

"Kami bisa bikin semua request pemilik motor mau part atau aksesoris seperti apa, asalkan ada contohnya dan bisa di-custom. Untuk kualitas produk, kami berani diadu karena menggunakan material yang sama dengan part atau aksesoris lain dari luar negeri. Bikin satu produk pun kami bisa. Kadang karena branding, harga jadi beda. Nah, di JAPS ini kita bagaimana caranya lokal, tetapi dengan kualitas sama dengan brand luar," ujar Iyo. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.