QJMotor Siap Masuk Indonesia, Tantang Yamaha XMax 250

Rabu, 18 September 2024 11:00
Ilham Pratama

Satu lagi merek motor asal Tiongkok yang siap masuk ke Indonesia. Kali ini pabrikan motor QJMotor yang langsung memboyong matik 250 cc.

QJMotor Siap Masuk Indonesia, Tantang Yamaha XMax 250 QJMotor Fort 250.

OTORIDER - Satu lagi merek motor asal Tiongkok yang siap masuk ke Indonesia. Kali ini yang hadir bukan sebagai produsen motor listrik atau bootleg alias produk bajakan, lho. Tapi, pabrikan motor bensin QJMotor.

Mungkin sebagian dari Anda, khususnya yang gemar balap sudah tidak asing akan nama QJMotor. Maklum saja, brand ini memang jadi sponsor tim Gresini Moto2.

Bahkan salah satu produknya, yakni QJMotor SRK 800 RR didapuk menjadi pacuan balap di ajang World Supersport 2024 dengan sokongan pabrikan langsung.

Di Indonesia, rencananya induk dari pabrikan motor Benelli ini bakal hadir mulai November mendatang. Salah satu yang diboyong adalah skuter matik gambot QJMotor Fort 250.

Skuter matik ini dibekali dengan mesin 250cc bersistem bahan bakar EFI yang diklaim memberikan akselerasi responsif dan efisiensi bahan bakar optimal. Ditambah juga fitur keamanan canggih seperti ABS dan TCS.

Dari luar, terdapat desain modern dengan kesan unik. Bagian dek rata layaknya skuter matik bermesin kecil. Hasilnya bukan hanya lebih fungsional, posisi duduk pun diklaim terasa seperti sofa.

Selain itu, lampu full LED memastikan visibilitas maksimal. Sementara, suspensi depan teleskopik dan monoshock belakang memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara. Tak ketinggalan, ada fitur keyless yang sudah identik dengan motor modern.

Dengan kelengkapan tersebut, artinya QJMotor Fort 250 bakal langsung menantang jagoan dari pabrikan Jepang. Sebut saja Yamaha XMax dan Honda Forza, serta banyak produk lain yang sekelas seperti WMoto Draco dan SYM GTS 250. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.