Ragam Keunggulan Pelumas Anyar Motul 7100 4T dan 5100 4T, Apa Saja?

Ragam Keunggulan Pelumas Anyar Motul 7100 4T dan 5100 4T, Apa Saja? Oli mesin Motul 7100 4T dan 5100 4T.
Selasa, 11 Juni 2024 12:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Seri terbaru pelumas Motul 7100 4T dan 5100 4T hadir untuk pasar roda dua tanah air pada Sbtu (8/6). Motul Indonesia Energy menghadirkan lini produk pelumas untuk motor berperforma tinggi itu dengan formulasi baru. Lantas, apa saja keunggulan dari pelumas tersebut?

Welmart Purba selaku National Sales Director Motul Indonesia Energy mengungkapkan produk pelumas Motul 7100 4T dan 5100 4T sudah berbahan Ester. Teknologi Ester Core pada kedua seri pelumas terbaru ini tidak hanya menunjang performa mesin motor, tetapi juga memberikan perlindungan tak tertandingi. Sehingga, cocok untuk balapan maupun touring jarak jauh.

"Motul 7100 4T dan 5100 4T dirancang untuk sepeda motor berteknologi tinggi masa kini, telah melampaui standar teknis terbaru untuk sertifikasi API SP dan memenuhi standar JASO T903:2023 MA2 untuk mengoptimalkan kinerja kopling basah dan meningkatkan kualitas pengendaraan secara keseluruhan. Label kemasan juga telah didesain ulang untuk memudahkan identifikasi pengguna," kata Welmart.

Formulasi baru tersebut turut berimbas pada interval servis yang lebih lama dan lebih panjang dibandingkan rekomendasi produsen motor. Motul 7100 4T bekerja dengan memastikan kinerja puncak dan perlindungan sepanjang siklus penggunaannya. Sedangkan, Motul 5100 4T dikembangkan untuk penggunaan motor adventure yang gemar riding di alam bebas.

Diformulasikan dengan bahan dasar Ester Technosynthese, rangkaian produk ini menawarkan efisiensi dan perlindungan maksimum, termasuk menyalakan mesin lebih mudah, perpindahan gigi yang mulus, dan penghematan bahan bakar yang optimal.

Di segi perlindungan, formulasi terbaru Motul 7100 dan 5100 memiliki daya tahan yang lebih tinggi terhadap penguapan saat motor bekerja lebih ekstrem. Dengan penguapan yang rendah, maka akan memberikan performa yang konstan dan tahan lama.

"Teknologi oli sintetis dengan bahan dasar Ester ini sudah terbukti bertahun-tahun memberikan output daya lebih maksimal. Terutama pada motor-motor dengan cc besar ataupun penggunaan yang lebih berat," ujar Welmart. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.