Ramaikan Pasar Motor Matic, Kawasaki Hadirkan Brusky 125

Selasa, 3 September 2024 12:00
Gemilang Isromi Nuar

Kawasaki memperluas jangkauannya ke segmen skuter matik (skutik) sebagai bagian dari strategi mereka untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Ramaikan Pasar Motor Matic, Kawasaki Hadirkan Brusky 125 Kawasaki Brusky 125.

OTORIDER - Kawasaki sebagai salah satu produsen sepeda motor besar dari Jepang, memang terkenal dengan model-model sport dan touring-nya. Namun, ternyata mereka juga mulai memperluas jangkauannya ke segmen skuter matik (skutik).

Dikutip dari Greatbiker pada Senin (2/9), Kawasaki menghadirkan Brusky 125 untuk pasar Filipina. Skuter matik yang diluncurkan dalam kemitraan antara Kawasaki dan Modenas, produsen sepeda motor Malaysia ini memiliki desain yang mirip Honda Vario 125, terutama dalam aspek-aspek visual dan estetika.

Brusky 125 mengusung desain batok kepala yang agresif, termasuk dua lampu depan terpisah. Desain ini memberikan tampilan sporty dan modern serupa Honda Vario 125.

Bentuk sayap samping dan bodi pun menunjukkan kemiripan dalam hal proporsi serta garis desain, dengan garis-garis tajam dan lekukan yang memberi kesan maskulin juga modern.

Untuk mesinnya berkubikasi 124,8 cc, satu silinder, 4-Tak, SOHC, dan berpendingin udara, yang bisa menghasilkan tenaga maksimum 9,38 dk serta torsi puncak 10 Nm. Fiturnya terbilang lengkap, seperti lampu-lampu full LED, suspensi depan model teleskopik, suspensi belakang monoshock, rem depan cakram, dan rem belakang tromol.

Kawasaki Brusky 125 dipasarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Duchess Gold, Aqua Blue serta Mystic Red dan sudah dipasarkan di Filipina dengan harga mulai 75 ribu peso atau setara Rp 20,6 juta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.