Seri Pertama Yamaha Enduro Challenge 2024 Digelar, Ini Lokasinya

Seri Pertama Yamaha Enduro Challenge 2024 Digelar, Ini Lokasinya Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 di Bandung, Jawa Barat.
Sabtu, 1 Juni 2024 14:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menggelar seri pertama Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024. Ajang ini diklaim menjadi bukti konsistensi Yamaha dalam mengakomodir komunitas dan pembalap profesional yang ingin berkompetisi dengan motor WR155R. Event balap ketahanan tahun ketiga tersebut berlangsung di Sirkuit Area Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada 1-2 Juni 2024.

Frengky Rusli selaku General Manager CS Division YIMM mengatakan kompetisi ini kian populer dan cukup dinantikan. Menurutnya, Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge sekaligus menjadi pembuktian keunggulan dari Yamaha WR155R.

"Musim balapan One Make Race Yamaha 2024 dimulai dengan digelarnya seri 1 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Bandung. Kompetisi yang semakin populer dan menjadi ajang yang sudah dinantikan ini akan menyajikan keseruan beragam aktivitas menarik dengan agenda utama race dan lainnya. Event ini sekaligus merupakan pembuktian keunggulan WR155R yang telah menjadi favorit para bikers, termasuk pembalap dan komunitas yang berkompetisi di Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge," ujar Frengky.

Para peserta pun bakal disuguhi berbagai trek yang menantang. Mereka wajib menaklukkan jalanan off-road yang di antaranya terdiri dari trek tanah ataupun bebatuan. Kemudian genangan air atau lumpur hingga lintasan yang menanjak dengan sudut curam ataupun turunan tajam.

Tak hanya kekuatan fisik yang memadai, para peserta juga membutuhkan strategi terbaik dalam menaklukkan berbagai rintangan tersebut. Sebagai unsur safety, Yamaha menyiapkan dukungan tim paramedis, rescue car dan rescue team, marshal, helper serta moving helper. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.